Intip Kisah Hidup Aktor Lee Do-hyun Pemeran Joo Yeo Jong di Drama The Glory

- 19 Maret 2023, 16:55 WIB
Kisah hidup Lee Do hyun yang berperan sebagai Joo Yeo Jong di The Glory
Kisah hidup Lee Do hyun yang berperan sebagai Joo Yeo Jong di The Glory /editornewss.id/


EDITORNEWS.ID - Aktor Lee Do hyun yang berperan sebagai Joo Yeo Jong di drama The Glory ternyata memiliki kisah hidup yang mengharukan.

Lee Do hyun ternyata bukan berasal dari keluarga berada bahkan kekurangan, di drama The Glory dia berperan sebagai seorang bedah plastik yang menyelamatkan Dong Eun (Song Hye Kyo).

Ternyata, karakter di drama ini tak jauh dari karakter aseli Lee Do hyun di dunia nyata. Pria kelahiran 1995 itu adalah anak yang baik meski bukan terlahir dari keluarga yang kaya.

Dilansir editornews.id melalui TikTok ssh0lovely, Shinta membagikan fakta menarik tentang aktor yang berperan sebagai Joo Yeo Jong ini.

Baca Juga: Reaksi Lucu Jisoo Ketika Dipinta Spoiler Debut Solonya Oleh Lisa Ketika Tour Born Pink Di Taiwan

Di kehidupan nyata, Do hyun adalah seorang anak yang lahir dari keluarga yang cukup sulit sehingga membuat dia harus bekerja sebagai tulang punggung keluarga.

Bahkan, dahulu orang tua dari aktor tampan ini memiliki sejumlah hutang yang harus dibayar dan dia mengatakan kepada Ibunya untuk tidak bekerja.

Hal ini karena pada saat itu, Ibunya masih bekerja sebagai tukang antar koran untuk mendapatkan uang. Karena dia tidak tega, akhirnya Do hyun kerja keras untuk melunasi hutang ibunya.

Akhirnya kerja keras dari aktor muda itu membuahkan hasil dan dia menjadi aktor yang cukup terkenal saat ini. Hal ini membuatnya bisa mengajak semua keluarganya untuk pindah ke rumah baru yang lebih layak tentunya lebih mewah.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x