Dikritik Kiky Saputri Unggahan Jennie BLACKPINK Saat Konser di Jakarta Diserbu Netizen: Sabar ya Jen

- 18 Maret 2023, 23:12 WIB
 unggahan Jennie diserbu netizen pasca penampilannya dikritik Kiky Saputri
unggahan Jennie diserbu netizen pasca penampilannya dikritik Kiky Saputri /

EDITORNEWS.ID - Member BLACKPINK, Kim Jennie menggunggah foto-foto saat dirinya konser di Jakarta. Unggahan ini diramaikan oleh netizen Indonesia pasca penampilan Jennie BLACKPINK dikritik oleh komedian Kiky Saputri.

Banyak netizen yang menyampaikan permohonan maaf dan memberikan semangat untuk Jennie BLACKPINK melalui akun Instagramnya.

Dilansir Editornews.id melalui akun Instagram jennierubyjane, member dari girl group Korea itu mengunggah foto-foto selama konser di Jakarta.

Jennie menuliskan bahwa Jakarta sangat panas. Unggahan ini menjadi sorotan publik pasca viralnya kritikan dari Kiky Saputri yang mengatakan bahwa Jennie terlihat seperti orang malas saat konser.

Baca Juga: Unggah Foto Baru yang Singgung Fans BLACKPINK, Kiky Saputri: Mereka Gak Tau Bedanya Opini dan Bullyan

Netizen pun meyerbu akun Instagram Kiky Saputri dengan banyak hujatan dan membajiri akun Instagram Jennie dengan dukungan.

Netizen mengaku mereka kasihan dengan member BLACKPINK yang satu itu karena dikritik oleh komedian dan aktor Indonesia.

"Kasian Jennie. Dia diketawain duo kadal si Boy sama si kiki. Jennie itu tugasnya berinteraksi sama penggemar dan Jennie bukan malas tapi badas, karena itu ciri khasnya YG Entertainment," komen akun @mnt***.

Salah satu netizen mengatakan bahwa Kiky Saputri dan Boy William melontar kata-kata yang menyikiti dan menjadikan Jennie sebagai bahan hujatan.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x