'The Glory' Lim Ji-yeon Mengatakan Dia Ingin Semua Orang Membenci Karakternya yang Arogan

- 18 Maret 2023, 20:05 WIB
Lim Ji Yeon
Lim Ji Yeon /

EDITORNEWS.ID - Meskipun mengambil peran antagonis pertama, aktris Lim Ji-yeon telah membuat kesan yang kuat dengan penampilan terbarunya sebagai ratu lebah yang kejam Park Yeon-jin dalam serial hit Netflix "The Glory," membuktikan dirinya sebagai aktor Multitalent.

"Ketika saya memainkan karakter tersebut, saya ingin seluruh dunia membenci saya," kata Lim saat diwawancara The Korea Times, yang diadakan di sebuah kafe di Distrik Gangnam, Jumat, 17 Maret 2023.

"Ketika saya mengambil peran untuk sebuah proyek, saya mencoba membuat pemirsa menyukai dan berhubungan dengan karakter saya. Tapi, saya tidak pernah harus mengembangkan karakter untuk dibenci. Dan ada katarsis yang datang darinya."

Serial asli Korea platform streaming, bagian 2 yang dirilis Jumat lalu, berkisah tentang Moon Dong-eun (Song Hye-kyo) yang membalas dendam pada penyiksanya yang secara fisik dan psikologis melecehkannya di sekolah menengah.

Baca Juga: Perdana Menteri Pertahanan Malaysia Merasa Sulit untuk Mempertahankan Koalisinya yang Rapuh

Sekitar 20 tahun kemudian, Moon mulai membalas dendam yang direncanakan dengan hati-hati terhadap para pelaku, termasuk penyiar cuaca yang berhak atas diri sendiri Park yang merupakan pelaku paling kejam di antara kelompok tersebut.

Lim berbagi bahwa dia ingin mengambil bagian dalam seri dengan buruk dan berusaha keras untuk meyakinkan sutradara dan penulis bahwa dia dapat memainkan karakter tersebut.

"Saya selalu ingin bermain antagonis. Tetapi, saya hanya samar-samar berpikir bahwa mungkin ketika saya memiliki lebih banyak pengalaman, seperti di usia 40-an, saya akan ditawari peran seperti itu, tapi kemudian Yeon-jin datang dan itu adalah kesempatan yang bagus," katanya.

"Saya sebenarnya gugup. Meskipun, tentu saja, saya memberi tahu sutradara dan penulis bahwa saya akan melakukan yang terbaik dan saya bisa melakukannya."

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x