Rayhan Noor Ungkap Makna di Balik Video Klip Terbarunya

- 18 Maret 2023, 13:21 WIB
Video klip lagu Mau Tak Mau dari Rayhan Noor
Video klip lagu Mau Tak Mau dari Rayhan Noor /

EDITORNEWS.ID – Rayhan Noor telah merilis karya terbarunya untuk melengkapi single “Dari Balik Jendela” berupa video klip penuh makna. Video klip tersebut telah dirilis pada dua pekan lalu.

Rayhan mengungkapkan kisah dalam video kilp tersebut menceritakan seorang wanita bernama Diana dengan sangat berharap untuk mendapatkan perkerjaan yang didambakannya ditambah lagi usianya menjelang 30 tahun, berdasarkan siaran persnya pada Jumat.

Namun, justru sang adik yang mendapatkan jalan yang lebih mulus. Meskipun merasa bangga dengan keberhasilan adiknya tersebut, Diana tidak dapat mengelak bahwa ia merasakan getir di dalam hatinya.

Pergolakan emosi Diana tersebut menjadi representasi atas kegundahan yang dialami Rayhan Noor, yang kemudian tertuang dalam lirik lagunya berjudul "Dari Balik Jendela".

Baca Juga: Dihujat karena Hina Jennie BLACKPINK, Kiky Saputri Balas Santai Hujatan Netizen

Pembuatan video klip "Dari Balik Jendela" melibatkan Bernadus Raka yang mengarahkan proses produksinya, Fenny Robiyanti sebagai Art Director, dan Etha Lumadyo sebagai Director of Photography.

Diharapkan melalui video klip "Dari Balik Jendela" dapat memberikan gambaran utuh terkait manifestasi kehidupan manusia dari sudut pandang seorang Rayhan Noor.

Sebenarnya, single "Dari Balik Jendela" merupakan bagian awal dari album perdananya Rayhan Noor yang akan diberi judul "Menjelang tiga puluh".

Album tersebut rencananya akan dirilis pada tanggal 21 Juni 2023 mendatang, tanggal tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun Rayhan Noor yang ke-30. Album ini sekaligus menjadi roman autobiographical dari Rayhan Noor yang hendak menyongsong babak baru dalam hidupnya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x