Dihujat karena Hina Jennie BLACKPINK, Kiky Saputri Balas Santai Hujatan Netizen

- 17 Maret 2023, 12:45 WIB
tanggapan Kiky Saputri dihujat netizen karena hina BLACKPINK
tanggapan Kiky Saputri dihujat netizen karena hina BLACKPINK /

EDITORNEWS.ID - Komedian Kiky Saputri mengundang Boy William ke YouTubenya untuk membicarakan banyak hal salah satunya tentang konser BLACKPINK.

Boy William berkomentar tentang salah satu penampilan dari member BLACKPINK yang terlihat malas. Hal ini disetujui oleh Kiky Saputri bahkan dia menyebut bahwa Jennie BLACKPINK malas seperti anak kecil yang disuruh mengaji oleh orang tuanya.

Potongan video dimana wanita yang akrab disapa Kiky menghina Jennie itu viral di beberapa sosial media, baik Instagram maupun TikTok.

Ada banyak akun gosip, netizen, atau BLINK yang mengunggah ulang potongan video ini. Bahkan, salah satu haters Kiky Saputri menerjemahkan potongan video ini ke dalam bahasa Inggris sehingga videonya menjadi viral.

Baca Juga: Kiky Saputri Sebut Jennie BLACPINK Malas Saat Konser, Netizen: Bukan Minta Maaf Malah Menjadi-Jadi

Kini, para fans dari member BLACKPINK itu menghujani kolom komentar dan pesan di Instagram dari Ratu Roasting itu.

Mereka mengatakan bahwa komedian Indonesia itu tidak memiliki etika karena tidak meminta maaf setelah melayangkan pendapatnya.

Menanggapi hal ini, istri dari Khairi ini malah mengunggah ulang komentar negatif dari netizen di akun Instagramnya.

Bahkan, dia juga membagikan tangkapan layar dari pesan salah satu BLINK yang menghina dirinya. Dia juga menulis di cerita Instagramnya untuk mengajak orang lain melihat komentar di postingan akunnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x