Unggah Foto Baru yang Singgung Fans BLACKPINK, Kiky Saputri: Mereka Gak Tau Bedanya Opini dan Bullyan

- 18 Maret 2023, 23:07 WIB
unggahan terbaru Kiky Saputri yang singgung fans BLACKPINK
unggahan terbaru Kiky Saputri yang singgung fans BLACKPINK /

EDITORNEWS.IS - Kiky Saputri tengah berada di Jepang, namun dirinya masih disibukkan oleh para netizen yang terus menghujatnya.

Banyak netizen yang mengirim pesan melalui akun Instagramnya hingga diunggah ulang oleh Kiky Saputri. Baru-baru ini, Kiky Saputri mengunggah foto terbaru dan menuliskan caption yang menyinggung hujatan para netizen kepada dirinya.

Dilansir Editornews.id melalui akun Instagram kikysaputrii, komedian Indonesia itu menggunggah foto terbaru yang captionnya mengilustrasikan apa yang menimpa dirinya saat ini.

Wanita yang akrab disapa Kiky itu menuliskan bahwa dia baru saja menonton film kemudian dia mengomentari film tersebut. Namun, dia mendapatkan banyak hujatan pasca dia mengkritik film hanya karena fans dari pemain filmya sangat fanatik.

Baca Juga: Kiky Saputri Kritik Penampilan Jennie Saat Konser BLACKPINK, Netizen: Kocak Amat Si Gue Sumpahin Mandul

Hal ini sama seperti apa yang menimpa dirinya saat ini. Begitu dia mengkritik penampilan dari Jennie BLACKPINK, dia dihujat habis-habisan oleh netizen yang fanatik.

"Eh bego, lu jangan asal ngebully artis idola kita ya. Lu gatau kan dia lagi kondisi apa waktu itu, lu gatau dia capek?," tulis Kiky melalui akun Instagramnya.

"Tau lu. Kalau ga beneran suka sama artisnya, gausah FOMO sok-sokan may nonton, cuma menuh-menuhin kursi doang lu," sambungnya.

Mendapat komentar dari netizen seperti itu, Kiky merasa dirinya harus menyukai apa yang mereka sukai. Padahal, dia hanya memberikan pendapatnya mengenai penampilan dari BLACKPINK.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x