WOW! Jimin Pecahkan Rekor Lagi, Kini Lewat Lagu Terbarunya Set Me Free Pt. 2

- 18 Maret 2023, 23:40 WIB
Foto Jimin BTS
Foto Jimin BTS /Editornews/

EDITORNEWS.ID – Hybe labels baru saja mengeluarkan lagu terbaru dari Jimin BTS kemarin di chanel youtubenya, lagu Jimin yang berjudul ‘Set Me Free Pt. 2' ini belum genap 24 jam telah memecahkan rekor dan menjadi trending di Youtube dengan total views lebih dari 15 juta.

Tidak hanya menjadi trending di Youtube dan menjadi booming dibeberapa media entertainment, lagu set me free pt. 2 dari Jimin ini telah memecahkan rekor di iTunes yang memuncaki tangga lafu lebih di 110 negara. Lagu ini diproyeksikan Jimin untuk almbum terbarunya yang diberi nama Face.

Bahkan dibeberapa negara lagu set me free pt. 2 Jimin BTS ini hanya membutuhkan waktu sekitar 10 jam dari rilisnya di Hybe Labels untuk memuncaki tangga lagu di iTUnes di beberapa wilayah seperti Amerika, Eropa, Asia dan Australia. Catatan yang fantastis ini, telah menjadikannya yang tercepat dalam sejarah.

Tidak hanya laguny yang sangat bagus dan berkesan dihati penggemar Jimin dan Army. Bagi para penikmat K-POP lagu ini sangat menarik tidak hanya dari lirik dan energi yang dihasilkan dari alunan musiknya. Tapi juga dari dance yang sangat memukau yang ditampilkan oleh Jimin dan tim dancer-nya.

Baca Juga: Dikritik Kiky Saputri Unggahan Jennie BLACKPINK Saat Konser di Jakarta Diserbu Netizen: Sabar ya Jen

Koreografi yang ditampilkan oleh 36 dancer yang berbalut pakaian serba hitam sangat membuat mata tak mampu berkedip karena sangat takjub. Jimin mengartikan lagu ini sebagai kebebasan dirinya sendiri selama ini.

Sebelum Jimin merilis lagu ini, satu pekan sebelumnya ada group girl band, yaitu TWICE yang membawakan lagu set me free juga tapi nuansanya tentu sangat berbeda sekali. Tidak hanya itu, set me free yang dibawakan oleh TWICE juga berbahasa Korea dan sedangkan yang Jimin menggunakan bahasa Inggris. Set Me Free yang dibawakan oleh TWICE pun tidak se-booming dan se-trending milik Jimin.

Dengan catatan yang luar biasa itu, Jimin telah menjadi satu-satunya idol K-POP solo yang mencapai tangga lagu tercepat di iTunes yang berada lebih di 110 negara yang hanya ditorehkan kurang dari 24 jam.

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x