Reaksi Lucu Jisoo Ketika Dipinta Spoiler Debut Solonya Oleh Lisa Ketika Tour Born Pink di Taiwan

- 19 Maret 2023, 13:14 WIB
Jisoo Blackpink
Jisoo Blackpink /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Setelah sukses konser di Jakarta, Indonesia pada beberapa hari lalu, Blackpink langsung melanjutkan tour Born Pink mereka ke Taiwan tepatnya berada di kota Kaohsiung selama dua hari. Di Taiwan para members Blackpink tampak menggunakan model pakaian yang berbeda dari konser yang di Jakarta, kali ini tampak sangat casual dan elegan.

Seperti biasa, para members Blackpink ketika melaksanakan tour mereka tidak hanya menyajikan tarian dan nyanyian yang memukaukan para blink serta penggemarnya.

Mereka selalu menyempatkan untuk berbincang satu sama lain dan bahkan dengan para penggemar mereka, tidak jarang ada penggemar yang bisa langsung yang dimintai untuk mengobrol dengan mereka di atas panggung langsung.

Di antara ke empat members Blackpink, hanya Jisoo yang belum memulai karir solonya. Dan itu adalah pertanyaan blink ‘kapan Jisoo akan menyusul Jennie, Lisa dan Rose untuk mulai karir solonya?’.

Tapi kabar baiknya adalah ketika Jisoo melakukan live streaming di Weverse dan di sela-sela waktu konser tournya menyampaikan bahwa tahun 2023 ini akan segera merilis album solonya. Dan meminta kepada para penggemarnya dan blink untuk terus mendukung dirinya serta sedikit bersabar.

Baca Juga: Habis Protes Terbitlah Liburan. Itu Yang Dilakukan Taehyung Dengan Pemeran Jinny’s Kitchen di Meksiko

Sebetulnya tanggal 6 Maret lalu, Jisoo sempat merilis sedikit teaser untuk single pertamanya secara solo dengan judul ME tapi hingga saat ini belum juga tayang music videonya. Dan itu yang membuat blink semakin penasaran. Tentu saja tidak hanya blink yang penasaran tapi juga members Blackpink yang lain juga ikut penasaran.

Ketika malam pertama konser di Kaohsiung, Taiwan salah seorang blink meminta untuk diberikan spoiler terkait single atau album solonya. Lisa yang mendengar itu, langsung memanggil Jisoo dan meminta untuk membocorkan satu spoiler saja kepadanya dan penggemar mereka yang hadir di Kaohsiung, Taiwan.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x