Bikin Heboh, V BTS Dinobatkan Jadi Brand Ambassador Merek Indonesia SimInvest

- 2 Maret 2023, 21:15 WIB
SimInvest memperkenalkan brand ambassador barunya ialah V BTS
SimInvest memperkenalkan brand ambassador barunya ialah V BTS /

EDITORNEWS.ID - SimInvest merupakan Sinarmas Sekuritas sebagai perusahaan sekuritas yang telah terdaftar secara resmi dan diawasi oleh OJK. Termasuk layanan investasi yang aman, akuntabel, dan berkelanjutan yang memberi kemudahan.

SimInvest secara resmi mengungkapkan bahwa V adalah brand ambassador mereka dengan menunjukkan potongan bayangan member BTS ini. Sekarang, SimInvest telah membagikan beberapa postingan yang menampilkan secara terbuka.

Pada tanggal 28 Februari (KST), SimInvest, yang kebetulan merupakan salah satu firma penasihat pembiayaan terbesar di Indonesia, mendapuk brand ambassador barunya dengan memberi rasa potongan-potongan beberapa postingan media sosial.

Dalam siaran langsung pada 1 Maret 2023 waktu setempat, Kami tidak hanya memiliki postingan seperti ini untuk dinantikan. Dalam siaran langsung tersebut telah mengungkapkan bahwa perusahaan akan merencanakan fanmeeting dengan V pada bulan Juni mendatang.

Baca Juga: RM BTS Hadir Dalam Peragaan Busana Bottega Veneta di Milan Jadi Sorotan

Setelah bertahun-tahun, akhirnya kita bisa mendapatkan fanmeeting BTS secara langsung hanya untuk satu anggota.

Menurut Presiden Komisaris Sinarmas Sekuritas, "salah satu industri perbankan investasi dan pialang saham terkemuka di Indonesia,” mereka akan bekerja sama dengan HYBE untuk mewujudkan ini.

Berdasarkan siaran langsung tersebut, mengungkapkan sepertinya fanmeeting akan diadakan di Korea Selatan bukan di Indonesia. Ini juga akan menjadi fanmeeting solo V yang pertama dengan para penggemarnya, ARMY.

SimInvest bisa menjadi aplikasi investasi saham pilihan, karena di SimInvest kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan. Salah satunya kelebihannya adalah kamu bisa mendapatkan StarPoin setiap kamu bertransaksi, dan StarPoin tersebut bisa kamu tukarkan menjadi modal investasi saham melalui aplikasi SimInvest.

Baca Juga: RM BTS Hadir Dalam Peragaan Busana Bottega Veneta di Milan Jadi Sorotan

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x