RM BTS Buka-bukaan Tentang Tekanan dan Kecemasannya Mewakili Komunitas Asia

- 4 November 2022, 14:13 WIB
RM BTS
RM BTS /Instagram

EDITORNEWS.ID – BTS telah mencapai kepopuleran luar bisa dan memberikan pengaruh baik pada banyak orang sehingga diutus sebagai perwakilan komunitas Asia.

Dengan peran tersebut yang tentu membawa banyak tanggung jawab di punggung para anggota, RM mengakui bahwa secara pribadi dia memiliki rasa cemas.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Rolling Stone , RM berbagi dengan Pharrell Williams perasaannya mengenai tekanan tanggung jawab.

“Sebagai tim, kami pernah ke PBB dan kami juga bertemu dengan Presiden Biden. Kami tidak pernah menyangka hal-hal ini (akan terjadi), tapi saya pikir kami secara alami menjadi salah satu perwakilan dari komunitas Asia”, kata RM.

Baca Juga: Konser Kpop NCT 127 Diancam Bom, Netizen : Usut Sampai Tuntas!

Banyak kebanggan yang datang pada mereka setelah semua kehadiran BTS di acara Internasional tersebut.

ARMY, para penggemar BTS mengebukan rasa bangga untuk ketujuh idol yang mereka sayangi.

Tetapi dibalik semua rasa bangga yang BTS terima, pemilik nama Kim Namjoon (alias RM) memiliki banyak pertanyaan untuk dirinya sendiri.

“ Saya selalu berpikir, 'Apakah saya sebaik itu? Apakah saya pantas menerima semua tanggung jawab?' Dan aku benar-benar meragukan diriku sendiri. Saya telah mendengar bahwa Anda melakukan banyak hal untuk komunitas. Jadi saya bertanya-tanya bagaimana Anda menghadapi semua tanggung jawab untuk menjadi baik dan bermoral”, tambah sang idola.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x