Thoriq Kasih Surprise, Netizen : Makasih Udah Bikin Fuji Ga Benci Ultah Lagi

- 4 November 2022, 13:07 WIB
Thoriq Kasih Surprise, Netizen : Makasih Udah Bikin Fuji Ga Benci Ultah Lagi
Thoriq Kasih Surprise, Netizen : Makasih Udah Bikin Fuji Ga Benci Ultah Lagi /Instagram

EDITORNEWS.ID - Fujianti Utami Putri atau Fuji merayakan hari ulang tahunnya yang ke-20 pada 3 November 2022. Perayaan tersebut berlangsung meriah dan penuh haru, sebab ulang tahunnya kali ini tak didampingi sang kakak Alm. Febri Andriansyah dan Vannesa Angel.

Melalui unggahan Instagram kekasih Fuji ,Thariq Halilintar menyampaikan rasa bangga kepada Fuji atas pencapaian serta kerja kerasnya dalam meniti karir.

"Selamat ulang tahun fujianti utami putri yang ke 20, banyak pendewasaan yang luar biasa, banyak yang kamu hadapi, banyak yang kamu tangisi but here you are melewati semuanya dengan senyum paling manis, disini kami semua bangga sama kamu untuk segala kekuatan dan pencapaian kamu, mungkin aku belum sempat kenal sama almarhum da febi dan ka vanes tapi aku yakin mereka tersenyum bangga melihat kamu melihat kerja keras kamu disini sama-sama kirim alfatihah untuk mereka yuk happy birthday sayang i love you," tulis Thoriq.

Tak hanya itu, melalui akun Instagram miliknya, Fadly Faisal mengunggah foto kecil Fuji dan berharap agar adiknya itu selalu bahagia dan bisa menjadi manusia yang bermanfaat bagi banyak orang.

Baca Juga: Pramugari Cantik Salto di Pesawat, Unjuk Cara Baru Menutup Bagasi di Kabin

"Happy birthday uti selalu bangga sama kamu, ga pernah nyerah ga peduli apa kata orang yang benci, hebat banget sekarang udah bisa banyak bantu orang orang kalau capek istirahat dulu aja ga perlu di paksa takut sendirian ya, ada dai, dafrans, mama, papa, dan kaka kaka kamu yang lain yang selalu nemenin kamu, disaat butuh, Loveyou," tulisnya.

"Makasih Thor kamu udah hadir di hidup uti, di hari ultah uti yang katanya dia benci, sekarang menjadi kado teristimewa dan terindah. Kehadiranmu seperti cahaya yang sedikit banyak membuat uti tersenyum manis kembali. Dan cahaya itu akan tiap hari menyinarimu itu, bahkan semakin terang I THOF U," cuitan Windy Wahyu M.

"Surprise gak semua mahal, sederhana tapi dalam artinya terimakasih kasih untuk Thoriq yang sudah hadir dan berusaha buat uti happy di hari ultahnya," cuitan @shisam72.

Baca Juga: Kesal Hingga Tampar Murid, Orang Tua Minta Guru di Boyolali Dimutasi

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x