Pramugari Cantik Salto di Pesawat, Unjuk Cara Baru Menutup Bagasi di Kabin

- 4 November 2022, 11:27 WIB
salto adalah gerakan atau latihan yang dilihat dari kejadiannya merupakan gerakan
salto adalah gerakan atau latihan yang dilihat dari kejadiannya merupakan gerakan /pexels/Alexandro David

EDITORNEWS.ID – Videoa pramugari cantik unjuk kebolehan dengan aksi akrobatik di pesawat viral di media sosial. Awak kabin perempuan berseragam merah itu memperlihatkan kemampuannya salto di lorong kabin pesawat.

Dalam sebuah video singkat yang beredar di TikTok terlihat pramugari yang sedang bertugas. Dengan tetap menjalankan protocol kesehatan ia melakukan aksi akrobatik menutup loker kabin yang terbuka dengan kedua kakinya.

“Prosedur baru untuk menutup loker di atas kepala,” caption dalam klip singkat milik akun TikTok @Todd Howard.

Mulanya pramugari itu berdiri tegap di lorong kabin dengan kedua tangannya memegang kursi pesawat. Lalu ia membalikkan tubuhnya hingga posisi kepala ke bawah, sedangkan kakinya terangkat ke atas.

Baca Juga: Kesal Hingga Tampar Murid, Orang Tua Minta Guru di Boyolali Dimutasi

Kedua kakinya yang memakai heels hitam menutup loker kabin. Setelah menutup loker kabin dengan kedua kakinya, pramugari itu kembali membalikkan posisi tubuhnya seperti semula hingga berdiri sempurna.

Aksi pramugari salto di pesawat itu membuat netizen takjub. Klip yang baru saja dibagikan ini, telah menarik perhatian pengguna lain sebanyak 656 kali tayang dan 83 menyukai postingan itu.

Beberapa orang bahkan takjub dengan aksi pramugari tersebut. Mereka menyebut sang pramugari sukses menutup loker kabin pesawat dengan cara tak biasa.

“Berharap, saya bisa melakukan itu!” tulis seorang wanita.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x