Konser Kpop NCT 127 Diancam Bom, Netizen : Usut Sampai Tuntas!

- 4 November 2022, 14:10 WIB
Konser Kpop NCT 127 Diancam Bom, Netizen : Usut Sampai Tuntas!
Konser Kpop NCT 127 Diancam Bom, Netizen : Usut Sampai Tuntas! /Instagram

EDITORNEWS.ID - Konser boy band asal Korea Selatan NCT 127 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jakarta diwarnai ancaman teror bom.

Ancaman tersebut ditulis seseorang melalui secarik kertas. Dalam surat itu tertulis 'ICE BSD 4 NOVEMBER 2022 S.O.S 11 ORANG 3 MOBIL TNT DAN TATP'. Lalu, terdapat juga tulisan 'TOLONG SAYA DAN KELUARGA'.

Saat ini sejumlah pihak keamanan telah dikerahkan untuk sterilisasi lokasi konser dan menyelidiki surat ancaman tersebut.

Mengetahui hal ini, netizen riuh di media sosial, salah satunya di linimasa Twitter, hingga 'ICE BSD' masuk trending topik.

Baca Juga: Keren ! BTS dan BLACKPINK Dominasi Streaming Mingguan Terbesar YouTube Music Korea

"Hindari acara event besar dulu lah gue saranin kemaren aja berdendang bergoyang hampir," cuitan akun Twitter @azazelllll.

"Apa kak imbas panjangnya,Indonesia bisa di banned grup-grup Korea untuk tidak mau datang ke sini ya, mungkin memang itu niat si terorisnya," cuitan @Gotro48.

"Ya nama indonesia jadi jelek dimata internasional, bukan di korea doang. Bisa-bisa seluruh dunia ngelirik indo. Apalagi ini soal bom, gak main-main," cuitan @angez_irvanaa.

"Stay safe ya sijeuni, jangan panik tetap waspada sama sekeliling, jangan desak-desakan juga, nurut sama tim keamanan disana okey," ketik @inje9900.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x