Layaknya Sahabat, V BTS Bikin Siaran Langsung Paling Ikonik hingga Bikin ARMY Tersanjung

- 18 Juni 2022, 13:17 WIB
V BTS
V BTS /

EDITORNEWS.ID - Ada berbagai cara yang dilakukan oleh anggota BTS untuk membuat diri mereka selalu dekat dengan para penggemar mereka alias ARMY.

Salah satu anggota BTS, yaitu V BTS alias Kim Taehyung pun juga selalu mempunyai cara untuk mendekatkan diri nya dengan ARMY.

Seperti pada saat V sedang melakukan siaran langsung di vlive untuk memperingati hari jadi BTS yang ke sembilan tahun.

Ketika Taehyung telah melakukan siaran langsung lebih dari satu jam di VLIVE, ia pun menyarankan ARMY agar tetap menonton Proof 'Live' bersama anggota BTS lain nya.

Baca Juga: Alami Kesulitan saat Syuting MV 'Yet To Come' di Tengah Badai Pasir, V BTS Tetap Profesional

Bahkan V sesekali terlihat sedang bertanya-tanya apakah V dapat membiarkan siaran langsung tetap menyala saat diri nya keluar sebentar.

Bahkan ketika V BTS meminta izin untuk pergi ke kamar mandi sebentar, ia pun tidak menutup siaran langsung nya dengan ARMY hanya membiarkan kamera nya kosong sementara.

Setelah itu, V mempersilahkan para ARMY yang menonton siaran langsung nya untuk tidur siang atau beristirahat sambil menunggu live 'Proof'.

Bahkan V BTS sempat memejamkan mata nya sambil berbaring ketika sedang siaran langsung, seolah diri nya tidak ingin meninggalkan ARMY.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x