Ternyata Jungkook BTS dan J-Hope Pernah Bertengkar Karena Hadiah Makanan Dari ARMY

- 9 Januari 2022, 12:59 WIB
 Jungkook - J-Hope BTS
Jungkook - J-Hope BTS /

EDITORNEWS.ID – Jungkook adalah anggota termuda BTS yang sangat menurut pada semua enam anggota lain karena mereka adalah para hyungnya. Tetapi ternyata Jungkook berani marah kepada mereka.

Hal tersebut disampaikan oleh Jungkook dan J-Hope ketika mereka bertengkar karena hadiah makanan dari seorang ARMY.

Pada masa awal BTS debut, mereka menerima hadiah dari para penggemar. Salah satu hadiah yang diterima oleh Jungkook adalah makanan kesukaannya yakni pisang.

Saat itu Jungkook diberikan satu keranjang besar pisang dan dia yang memang sangat menyukai pisang, merasa hadiah tersebut sangat berharga dan belum ingin dimakan segera.

Baca Juga: Yuk! Kenalan Dengan 2 Gadis Yang Sangat Dicintai BTS dan Para Penggemarnya

Tetapi para hyung justru memakan pisang pemberian ARMY dan memicu kemarahan dari Jungkook. Kemarahan Jungkook bahkan membuatnya bertengkar dengan salah satu hyung rapper, J-Hope.

Kini cerita tersebut diceritakan keduanya sebagai kenangan lucu ketika BTS berada dalam wawancara TvN dengan Yoo Jae-suk.

BTS ditanya apakah mereka pernah berantem karena selama ini selalu tinggal bersama dan J-Hope mengungkapkan bahwa dia pernah bertengkar dengan Jungkook karena pisang.

“Jungkook dan aku pernah bertengkar, ada salah satu penggemar yang kasih pisang. Aku liat ada pisang dan aku makan satu.

Baca Juga: Inilah ARMY BTS Yang Mendapat Apresiasi Spesial Dari Suga dan Para Rapper Bangtan

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x