Jungkook BTS Diam-Diam Membuat Akun Spotify dan Sudah Terverfikasi

- 8 Januari 2022, 10:00 WIB
Akun Spotify Jungkook BTS
Akun Spotify Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID – Penggemar BTS menemukan bahwa anggota termuda BTS telah resmi membuat akun pribadi Spotify, sebuah aplikasi layanan streaming musik dan podcast.

Pada kamis (6/1/2022), akun spotify Jungkook telah diverifikasi sebagai artis dan sebagai informasi tambahan, anggota BTS tersebut akan merilis lagu solo terbaru.

Akun Spotify Jungkook tersebut telah dibagikan di jejaring media sosial, salah satunya oleh akun twitter resmi Spin or Bin Music.

Lagu solo tersebut merupakan soundtrack Webtoon “7FATES: CHAKHO”, sebuah lagu yang diproduseri langsung oleh Suga, salah satu rapper BTS.

Baca Juga: Akibat Kebiasaan V Ngeles dan Berbohong, Jin BTS: 'Tim Akan Bodoh Jika Ada Taehyung'

Suga bertanggung jawab sebagai produser atas lagu yang akan dinyanyikan Jungkook dan hal itu telah dibocorkan pada salah satu episode In The Soop BTS musim kedua.

Belum diketahui tanggal dari lirisnya lagu soundtrack webtoon 7FATES: CHAKHO oleh Jungkook tersebut, tetapi akun yang dibuka olehnya akan menjadi salah satu bagian dari perilisan tersebut.

Webtoon adalah nama yang diberikan untuk format buku komik Korea yang tersedia di internet dan BTS telah menjadi tokoh komik yang dirilis oleh HYBE X Webtoon.

Sedikit informasi tentang lagu itu terungkap, tetapi ARMY sudah tahu bahwa Suga bertanggung jawab atas produksinya. Tanggal rilis, menurut pers Korea Selatan, juga akan segera terungkap.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah