BTS: Tidak Ingin Jauh Dengan Kakaknya, Jungkook Berikan Hadiah Apartemen Senilai 4 Miliar Won di Dekat HYBE

- 8 Januari 2022, 10:35 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID – Anggota BTS Jungkook telah menghadiahkan apartemen mewah kepada saudara laki-lakinya pada Desember lalu.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu media Korea Selatan dimana apartemen mewah tersebut berada di Yongsan City Park, dengan harga 4 miliar won.

Yongsan City Park adalah sebuah apartemen yang terletak di dekat markas besar agensi BTS HYBE, sebuah gedung anak perusahaan Big Hit Music yang terletak di Yongsan-gu, Seoul.

Pemberian apartemen dari Jungkook kepada kakak laki-lakinya yang dekat dengan salah satu gedung perusahaan diduga karena dia tidak ingin jauh dari saudaranya tersebut.

Baca Juga: Lucunya V BTS dan Choi Woo Shik Saling Menggoda di Instagram

Meskipun begitu, itu hanyalah asumsi yang beredar karena golden maknae BTS dinilai memiliki sikap manja sebagai adik bungsu di keluarga dan maknae di BTS.

Sementara itu, saat ini Jungkook dan para anggota BTS telah menyelesaikan liburan mereka dan kembali ke studio untuk bekerja.

RM terlihat sudah berada di studio dan membagikan hal tersebut di akun Instagram pribadinya melalui fitur story dan menandai salah satu anggota lainnya J-Hope.

Lalu Jungkook telah mempersiapkan perilisan lagu baru dengan produser Suga untuk soundtrack Webtoon BTS 7FATES: CHAKHO.

Baca Juga: Penyebab Akun Spotify Jungkook BTS Tidak Muncul di Pencarian Meskipun Sudah Terverfikasi

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah