Lucunya V BTS dan Choi Woo Shik Saling Menggoda di Instagram

- 8 Januari 2022, 10:13 WIB
 V BTS - Choi Woo Sik
V BTS - Choi Woo Sik /

EDITORNEWS.ID – Kim Taehyung, dikenal dengan V BTS menjalin persahabatan dengan Choi Woo Sik dan aktor-aktor dari drama Hwarang. Mereka bahkan menjadi sangat dekat hingga memiliki geng dengan nama Wooga Squad.

Wooga Squad sendiri terdiri dari V BTS, Park Hyung Sik, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan rapper Peakboy. Diantaranya, V BTS paling sering terlihat bersama Choi Woo Sik di beberapa kesempatan.

Choi Woo Shik baru-baru ini membagikan foto baru di akunnya, di mana dalam unggahan tersebut dia memegang kamera di depan wajahnya dan menunjukkan seringai.

V BTS menemukan foto sahabatnya tersebut dan tidak ragu untuk memberikan komentar di unggahan tersebut.

Baca Juga: Penyebab Akun Spotify Jungkook BTS Tidak Muncul di Pencarian Meskipun Sudah Terverfikasi

“Ekspresi wajahmu hehehe… wow.” Namun kesenangan mereka berlanjut ketika Choi Woo Shik menanggapi dengan komentar yang jenaka dan genit: “Jangan terlalu menyukaiku.”

Pertukaran komentar dengan cepat berubah menjadi percakapan yang menyenangkan di mana Kim Taehyung bahkan mengatakan bahwa dia telah menggunakan perm untuk tampilan rambutnya di depan Woo Shik, sehingga penggemar keduanya menjadi pengamat interaksi yang menghibur mereka.

Sebelumnya V juga melakukan interaksi lucu dengan Choi Woo Sik di kolom komentar dengan meminta sahabatnya tersebut mengembalikan wadah kimchi.

Baca Juga: Jungkook BTS Diam-Diam Membuat Akun Spotify dan Sudah Terverfikasi

Banyak penggemar dari keduanya yang tertawa melihat interaksi lucu idola mereka dan mendukung persahabatan tersebut.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah