Jin BTS: Saya Pernah Depresi, Tidak Ingin ARMY Tahu Tentang Perasaan Ini

- 7 Januari 2022, 19:02 WIB
Kim Seokjin a.k.a Jin BTS
Kim Seokjin a.k.a Jin BTS /

EDITORNEWS.ID – Jin BTS memiliki salah satu dari kepribadian umum yakni tidak ingin menunjukkan sisi gelap dirinya kepada orang lain dan hanya ingin terlihat bahagia.

Itulah alasan dibalik lelucon, tawa, dan semua hal random yang Jin lalukan. Bahagia yang selama ini selalu ia ciptakan untuk menyebar bahagia kepada para penggemarnya, ARMY.

Hampir semua ARMY setuju bahwa Jin memiliki sisi lucu dan dia suka melakukan lelucon hingga disebut "joke bapak-bapak".

Pemilik nama Kim Seokjin terlihat seperti yang termuda karena sikap bercandanya meskipun dia adalah anggota tertua di BTS.

Baca Juga: Krisis Identitas, Lucunya Suga BTS Pertanyakan Pekerjaan Aslinya Di Run BTS

Jin suka mengundang tawa dan membuat ARMY tertawa bahagia dengan semua yang ia lakukan. Namun ternyata, Jin tidak sebahagia yang terlihat.

Dalam wawancara BTS pada saat perilisan album Butter oleh Majalah Weverse, Jin mengungkapkan alasan mengapa ia menyembunyikan sisi dirinya yang lain.

Berawal dari pertanyaan yang diberikan kepada Jin mengenai masalah psikologisnya dan pengaruh dari lagu solo Jin 'Abyss' terhadap dirinya sendiri.

Jawaban Jin berikut akan membuat penggemar terkejut karena ternyata ada alasan besar mengapa dia selalu suka mengundang tawa.

Baca Juga: Momen Terlegend Dimana RM BTS Dibuat Malu oleh Gadis Asal Jepang Ini, Kocak Banget!

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x