J-Hope BTS Pakai Tas Bulu Lucu, Harganya Bikin ARMY Istighfar

- 6 Januari 2022, 13:41 WIB
 Harga Tas J-Hope BTS
Harga Tas J-Hope BTS /

EDITORNEWS.ID – J-Hope, anggota BTS yang memiliki nama asli memiliki gaya pakaian yang sangat luar biasa sehingga tidak berlebihan jika penggemarnya menyebut dia sebagai King of Fashion.

Pasalnya, segala pakaian, sepatu, tas, atau bahkan aksesoris sangat menawan ketika dipakai oleh J-Hope. Tampaknya pria tersebut memang sangat menarik dengan fashion.

Baru-baru ini J-Hope membagikan oufit yang dia pakai, dia mengambil gambar setelan tersebut sebelum dipakai dan setelah dipakai olehnya.

Bagaimana J-Hope memadukan setiap yang ingin dia pakai selalu berhasil keren dan menarik perhatian ARMY, para penggemar BTS.

Baca Juga: Diantara Lagu-Lagu V BTS, 1 Lagu Ini Sangat Ingin Dia Rekomendasikan Kepada ARMY

Pada postingan terakhir J-Hope BTS di akun Instagram pribadi miliknya dengan nama pengguna @uarmyhope, sebuah tas bulu lucu yang J-Hope gunakan menarik perhatian para penggemar.

Tas tersebut berwarna krem dan memiliki dimensi yang cukup besar namun sangat menawan ketika digunakan oleh J-Hope karena bulu-bulu tas tersebut yang tampaknya sangat lembut.

Penggemar mulai membicarakan mengenai tas bulu tersebut, apakah jenis bulu dari tas tersebut hingga membicarakan mengenai harga tasnya.

J-Hope memang kerap menggunakan outfit dengan harga selangit, jarang sekali anggota BTS satu ini menggunakan outfit murah yang dapat dibeli oleh semua ARMY.

Sama halnya dengan tas bulu lucu tersebut yang berhasil membuat penggemar terheran-heran dengan harganya. Bahkan seorang ARMY mengaku bahwa outfit J-Hope selalu bikin istighfar.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x