Diantara Lagu-Lagu V BTS, 1 Lagu Ini Sangat Ingin Dia Rekomendasikan Kepada ARMY

- 6 Januari 2022, 13:38 WIB
Kim Taehyung a.k.a V BTS
Kim Taehyung a.k.a V BTS /

EDITORNEWS.ID – V BTS memiliki selera musik yang kerap dia bagikan kepada para penggemarnya, ARMY, dan bahkan mereka membicarakan mengenai lagu dan saling memberikan rekomendasi di Weverse.

V memiliki banyak lagu-lagu yang ia dengarkan, tetapi ada satu lagu yang ingin dia sampaikan kepada ARMY sehingga ARMY juga mengetahuinya.

Dalam sebuah wawancara BTS mengenai perilisan album Butter dengan Majalah Weverse, V mengatakan 1 lagu yang ingin dia bagikan kepada ARMY, sebuah lagu dimana dia dapat berbagi perasaanya.

“No. 1 Party Anthem” oleh Arctic Monkeys merupakan lagu yang mengguncang emosi V karena makna di dalam liriknya. “Ketika aku mendengar lagu ini, saya merasa sedikit mual.” ujar V.

Baca Juga: Arti BTS Bagi V: Teman-Teman Yang Tidak Ingin Saya Kalahkan

“Saya biasanya tidak mendengarkan banyak musik band rock, tetapi lagu ini tiba-tiba memberi saya banyak emosi dari band. Saya merinding saat mendengarkan lagunya, itu sangat menyentuh saya, dan saya benar-benar memiliki banyak emosi. Bahkan, saat saya mendengarkan lagu ini, saya merasa seperti saya benar-benar ingin menjalani kehidupan yang baik.” tambah V.

Ketika V ditanya apakah lagu tersebut memiliki banyak makna, dia mengaku bahwa sebenarnya dia tidak tahu jenis lagu tersebut. Tetapi lagu tersebut sangat berkesan baginya.

Pemilik nama Kim Taehyung tersebut mengatakan” Saya tidak tahu lirik lagu ini dengan baik, tetapi melodi dan penampilan band saja memberi saya perasaan yang sangat jelas.”

Baca Juga: Mengapa Tokopedia menghapus video BLACKPINK? BLINK Temukan Penyebabnya

Bagi V, dia tidak mengetahui apakah dia ingin menyampaikan perasaannya sebagai artis namun dia hanya ingin bertukar hal baik dan ingin merangkul hal tidak baik.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah