Mengapa Tokopedia menghapus video BLACKPINK? BLINK Temukan Penyebabnya

- 6 Januari 2022, 13:33 WIB
BLACKPINK X Tokopedia
BLACKPINK X Tokopedia /

EDITORNEWS.ID – Video BLACKPINK telah dihapus dari platfom YouTube perusahaan Tokopedia dan BLINK membicarakan hal tersebut di Twitter.

Semua penampilan BLACKPINK tidak dapat lagi dilihat platform Tokopedia dan iklan di televisi sudah berhenti ditayangkan sehingga penggemar tidak dapat lagi melihat idola mereka dari perusahaan belanja online tersebut.

Hilangnya video-video BLACKPINK yang sebelumnya menjadi Brand Ambassador Tokopedia membuat para penggemar keempat idola wanita tersebut khawatir.

BLINK mulai membicarakan penyebab dari dihapusnya video tersebut dari perusahaan yang sempat bekerja sama dengan idola yang berada di bawah naungan perusahaan manajemen YG Entertainment.

Baca Juga: Real Queen, Forbes Sebut Lisa BLACKPINK Jadi Musisi Wanita Korea Tersukses Dalam Sejarah Billboard's Pop Chart

BLINK memiliki dua teori mengenai penyebab tersebut, yang pertama merujuk pada pihak agensi dan menganggap adanya kesalahan yang dilakukan ketika mengelola para idola tersebut.

Lalu, beberapa memiliki teori bahwa kerja sama BLACKPINK dan perusahaan asal Indonesia tersebut akan segera berakhir sehingga mereka menghapus semua tentang hal tersebut.

Namun, ada kejanggalan yang terjadi dan beberapa penggemar bingung kenapa perusahaan menghapus konten yang terdapat Jisoo, Jennie, Lisa, Rose karena ada kasus dimana kontrak idola berakhir tetapi tidak menghapus semua konten.

Baca Juga: Besok Ujian Namun Malam Tetap Manggung, Ekspresi Jungkook Mewakili Seluruh Perasaaan Siswa

Sementara penggemar membuat teori penyebab tersebut, keluar pernyataan yang menjelaskan mengapa Tokopedia menghapus video BLACKPINK dari akun YouTube mereka.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah