Penyebab Akun Spotify Jungkook BTS Tidak Muncul di Pencarian Meskipun Sudah Terverfikasi

- 8 Januari 2022, 10:06 WIB
 Jung Kook Artist on Spotify
Jung Kook Artist on Spotify /

EDITORNEWS.ID – ARMY telah menemukan akun resmi spotify Jungkook BTS dan sudah mendapat centang biru atau terverfikasi resmi olah platform musik dan podcast tersebut.

Akun spotify Jungkook BTS ini menjadi perbincangan ARMY di jejaring media sosial karena belum resmi diumumkan oleh Big Hit, perusahaan manajemen BTS.

Akun Spotify Jungkook tersebut telah dibagikan di jejaring media sosial, salah satunya oleh akun twitter resmi Spin or Bin Music.

ARMY mempertanyakan mengapa mereka tidak bisa menemukan akun Jungkook tersebut di pencarian spotify mereka dan menjadi bingung apakah akun tersebut resmi atau tidak.

Baca Juga: Jungkook BTS Diam-Diam Membuat Akun Spotify dan Sudah Terverfikasi

Beberapa ARMY menjelaskan bahwa akun tersebut resmi karena sudah diverifikasi oleh Spotify sebagai artis, terlihat pada centang biru di akun dengan nama Jungkook.

Penyebab akun tersebut belum muncul di pencarian ARMY karena status akun Jungkook yang masih “coming soon” sehingga akan muncul ketika sudah resmi dirilis.

Meskipun begitu, ARMY beruntung yang berhasil menemukan akun Jungkook telah membagikan link akun di jejaring media sosial.

Kini, banyak ARMY yang mulai bisa mengikuti akun Jungkook meskipun status akun masih dalam coming soon.

Baca Juga: Jawaban Savage Suga BTS untuk Para Staff, Pedas Tapi Bikin Ngakak!

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah