Yuk! Kenalan Dengan 2 Gadis Yang Sangat Dicintai BTS dan Para Penggemarnya

- 9 Januari 2022, 12:49 WIB
Mishika Huya, Min Yoonji BTS
Mishika Huya, Min Yoonji BTS /

EDITORNEWS.ID – BTS memang tidak pernah mengatakan bahwa mereka memiliki pacar dan tidak terlihat bersama dengan gadis, namun ketujuh anggota Bangtan memiliki dua gadis yang mereka cintai.

Dua gadis ini tidak hanya dicintai oleh BTS, tetapi juga dicintai oleh ARMY, para penggemar BTS. Kenali dua gadis yang menjadi legenda dalam perjalanan BTS ini.

Gadis pertama yang sangat dicintai BTS adalah Mishika Huya, seorang penggemar mereka yang berasal dari Jepang yang memberikan dukungan sejak pre-debut hingga awal-awal debut.

Mishika disebut sebagai gadis beruntung oleh banyak penggemar, tetapi beberapa penggemar merasa BTS juga beruntung memiliki Mishika sebagai penggemar yang setia.

Baca Juga: Jin BTS Membuka Bagian Dirinya Yang Tidak Pernah Diketahui Oleh ARMY di Abyss

Mishika mendukung penuh BTS bahkan ketika mereka belum terkenal seperti sekarang dan memberikan bantuan di belakang layar.

Mishika menjadi bagian penting bagi BTS dengan kehadirannya pertama kali terungkap pada ISAC (Idol Star Athletics Championships), sebuah kompetisi olahraga yang mempertemukan beberapa idola di tahun-tahun awal karir mereka.

Jimin menempatkan medali padanya sebagai tanda terima kasih dan RM memberikan pelukannya kepada Mishika dan diikuti semua anggota BTS lainnya.

Baca Juga: Jin BTS Membuka Bagian Dirinya Yang Tidak Pernah Diketahui Oleh ARMY di Abyss

Semua ARMY mengetahui bahwa seorang gadis hadir di salah satu episode Run! BTS dan membuat para penggemar jatuh hati kepadanya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah