Inilah ARMY BTS Yang Mendapat Apresiasi Spesial Dari Suga dan Para Rapper Bangtan

- 9 Januari 2022, 12:44 WIB
Rapper line BTS: RM, Suga, J-Hope
Rapper line BTS: RM, Suga, J-Hope /

EDITORNEWS.ID – Jika kamu ARMY dan tidak mengetahui siapa Mishika Huya, maka disini kamu akan diberitahu bahwa dia adalah gadis yang sangat berharga bagi semua member BTS tetapi ARMY mendukungnya dan mencintainya juga.

Mishika Huya adalah gadis yang mendapat julukan presiden ARMY karena dia adalah ARMY pertama yang memberikan dukungan penuh kepada member BTS pada pre-debut.

Pre-debut adalah masa sebelum debut namun para idola telah memperkenalkan dirinya kepada masyarakat luas dan mendapatkan penggemar.

Mishika Huya adalah penggemar BTS yang berasal dari Jepang, dia mendukung BTS pada awal masa pre-debut secara langsung dengan menemui mereka.

Baca Juga: Jin BTS Membuka Bagian Dirinya Yang Tidak Pernah Diketahui Oleh ARMY di Abyss

Gadis BTS ARMY ini mendapat apresiasi spesial dari Suga dan para rapper Bangtan Sonyeondan karena dia mungkin sering bersama BTS di belakang layar.

Mishika mempercayai kebaikan musik BTS pada masa-masa awal mereka menjadi idola dan itulah mengapa hingga hari ini dia sangat berharga bagi Bangtan.

Mishika pertama kali tampil bersama band BTS di ISAC (Idol Star Athletics Championships), sebuah kompetisi olahraga yang mempertemukan beberapa idola di tahun-tahun awal karir mereka.
Akibatnya, sebuah foto beredar di jejaring sosial di mana Jimin menempatkan medali padanya sebagai tanda terima kasih.

Baca Juga: J-Hope Mengerti Peluang Bahaya Pada Member Lain Seperti Bahayanya V BTS yang Bisa Jatuh Karena Ini

Juga diketahui bahwa dia berpartisipasi dalam pra-acara dan Mishika selalu ada dibelakang layar bersama BTS pada acara itu.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah