BTS: Momen Menyakitkan Yang Dialami Jin Saat Mempromosikan 'MIC Drop'

- 28 Desember 2021, 08:15 WIB
Jin BTS
Jin BTS /

EDITORNEWS.ID – BTS telah melewati beberapa era dalam 8 tahun karir di inustri musik ini. Meskipun para anggota memiliki momen yang tak terlupakan, mereka juga harus menghadapi peristiwa memilukan saat mempromosikan single mereka.

Jin adalah salah satu anggota yang mengalami saat-saat yang menyakitkan ketika band melakukan promosi single mereka “MIC Drop

Lagu ini disusun oleh Supreme Boi, ‘Hitman’ Bang, J-Hope, RM dan Pdogg untuk EP kelima Bangtan Sonyeondan, ‘Love Yourself: Her’ (2017).

Lagu tersebut dikenal luas di Korea, Jepang, Amerika Serikat dan bagian lain dunia untuk 'hip hop' dan karena terinspirasi, oleh mantan Presiden AS Barack Obama pada makan malam koresponden Gedung Putih terakhirnya pada tahun 2016.

Baca Juga: BTS: 5 Rahasia Mengapa Suga Menjadi Tipe Suami Yang Ideal

Pada Run BTS musin kedua dimana anggota termuda Jungkook membawa sahabat kecilnya menjadi bagian dari liburan bersama semua anggota.

Seperti yang kalian ketahui, Bahm menjadi bintang musim kedua acara BTS, dan di episode kedua ini, anak anjing Jungkook menghidupkan kembali ingatan tentang anjing para anggota BTS.

J-Hope berkomentar bahwa anjing dan kucing domestik memiliki masa di mana mereka sangat menggemaskan, namun sangat memilukan melihat mereka menjadi tua.

Untuk mencerahkan momen, Jin berbicara kepada J-Hope dengan mengatakan kepadanya bahwa sekarang dia harus berada di masa jayanya karena dia lebih manis dari sebelumnya.

Baca Juga: Terlalu Pemalu, Jungkook BTS Bahkan Harus Didorong Hyungnya untuk Ucapkan Kata-kata Ini Saat Konser

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah