Darius Sinathrya Beri Tamparan Keras ke Ardes Goenawan Atas Nyinyiran Kemenangan Timnas Indonesia

- 27 Desember 2021, 14:09 WIB
Potret Darius Sinathrya.
Potret Darius Sinathrya. /Instagram/@darius_sinathrya/

EDITORNEWS.ID - Darius Sinathrya mendadak memberikan tamparan keras kepada Ardes Goenawan dikarenakan nyinyir atas lolosnya Timnas Indonesia ke Final Piala AFF 2021.

Darius menegaskan wajar jika pemain Timnas Indonesia merasa gembira dengan kemenangan mereka atas Singapura dalam semifinal Piala AFF 2021.

"Duh bro @ardesgoenawan wajar pemain gembira serasa juara piala dunia, beban para pemain muda ini segitu beratnya untuk penuhi hasrat publik indonesia (kecuali elu) untuk bisa jadi juara setelah kita selalu gagal di 5 final sebelumnya," ucap Darius Sinathrya, Minggu, 26 Desember 2021.

Menurutnya Timnas Indonesia sudah melewati berbagai proses yang panjang di bawah kepemimpinan Shin Tae Yong.

Baca Juga: Suami Inul Daratista Terbaring Lemas di Rumah Sakit, Istri Adam Suseno: Aku Tak Mau jadi Janda

"Mereka udah ngelewatin proses latihan yang panjang dan berat di bawah STY. Bahkan ada beberapa pemain yang memilih menyingkir karena gak kuat. Mereka yang tampil tadi malam. Memilih bertahan demi merah putih," ujar Darius Sinathrya.

"Semifinal, artinya ada 4 tim terbaik dan harus main 2 kali di stadion lawan walau format 2 leg. Singapura dalam 10 tahun terakhir bukan lagi lawan yang mudah buat dikalahkan, bahkan kita beberapa kali kalah menyakitkan dengan berbagai faktor non teknis," tegasnya.

"Mereka mau juara, kita mau juara!! Dan apapun hasilnya, sekecewa apapun kita. Dukungan itu gak akan pernah pudar," tegas suami Donna Agnesia.

Baca Juga: Lesty Kejora Melahirkan di Usia Kandungan 34 Minggu, Harapan Sewa Satu Lantai Gagal

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia menikah ditahun 2006 silam, mereka dikaruniakan tiga orang anak yaitu Lionel Nathan Sinarthrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah