BTS: 5 Rahasia Mengapa Suga Menjadi Tipe Suami Yang Ideal

- 28 Desember 2021, 08:08 WIB
Min Yoongi a.k.a Suga BTS
Min Yoongi a.k.a Suga BTS /

EDITORNEWS.ID – Pepatah legenda dari ARMY adalah, siapapun biasnya suami ideal tetap Suga, dan hal itu merupakan kebenaran umum diantara para penggemar.

Meskipun Jimin, V, dan Jungkook memiliki penggemar paling banyak diantara semua anggota BTS di seluruh dunia, tetap Suga-lah yang mencuri mata ARMY jika menyangkut ‘suamiable’.

Dalam acara Run BTS dan In The Soop, serta program-program lain dari BTS, ada beberapa rahasia umum mengapa, rapper, produser, dan komposer Bangtan tersebut akan menjadi tipe suami ideal yang sempurna.

1. Dia memasak dan peduli pada dirinya sendiri
Suga telah menunjukkan bahwa dia memiliki semua yang diperlukan untuk menjadi pasangan hidup yang sempurna sejak episode pertama 'In The Soop', saat dia menghabiskan waktunya memasak untuk Bangtan Boys lainnya.

Baca Juga: Terlalu Pemalu, Jungkook BTS Bahkan Harus Didorong Hyungnya untuk Ucapkan Kata-kata Ini Saat Konser

Selain itu, ia juga mencuci pakaian tanpa menunjukkan ketidaknyamanan atau keluhan. Dan sang idola selalu khawatir dan sadar bahwa orang-orang di sekitarnya baik-baik saja.

2. Dia menginginkan yang terbaik untuk orang lain
Suga tidak banyak menunjukkan perasaannya dan dia biasanya agak acuh tak acuh untuk menunjukkan kasih sayang.

Namun, dia memiliki hati yang besar karena dia selalu menemukan cara, meskipun terkadang tidak bijaksana, agar anggota BTS lainnya baik-baik saja dan mimpinya tidak hanya tetap di situ, tetapi dia mendorong mereka untuk mencapai tujuan.

3. Sarang kreativitas
Ia tidak hanya memiliki bakat besar dalam musik, ia juga memiliki banyak pengetahuan dalam desain interior, arsitektur, dan bahkan seni.

Baca Juga: Nama Jungkook BTS Menjadi Jelek di Negara Ini Gara-gara Ulah Shipper

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah