KyoongTube Milik Baekhyun EXO Ditangguhkan, SM Entertainment Jadikan Baekhyun Sumber Cuan?

- 18 November 2021, 14:13 WIB
Baekhyun EXO
Baekhyun EXO /

EDITORNEWS - Salah satu kabar yang membuat perasaan EXO-L menjadi roller coaster datang dari member EXO yang sedang wamil, yakni Baekhyun.

Pada 18 November hari ini, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Baekhyun memberikan pernyataan terkait channel YouTube Baekhyun yang akhir-akhir ini sedang hangat dibicarakan.

"Ini SM Entertainment.

Kami ingin menginformasikan bahwa postingan konten di KyoongTube telah ditangguhkan hingga hari keluarnya Baekhyun.

Sementara itu, untuk membalas cinta yang telah dikirimkan penggemar kepada Baekhyun, saya telah memposting konten yang saya rekam sebelumnya selama dinas militer sebulan sekali.

Baca Juga: Jika Kamu ARMY, Pastinya Bisa Menebak Ke 7 Member Ini, Hayo Jangan Sampai Salah

Meskipun tidak ilegal untuk memposting konten yang difilmkan dan diproduksi sebelum wajib militer, kami memutuskan untuk menghapus semua konten yang diunggah setelah Baekhyun mendaftar untuk mencegah kesalahpahaman tak terduga yang bertentangan dengan niat di atas. Kami meminta pengertian Anda dari penggemar."

Pernyataan tersebut menjelaskan bahwa penangguhan KyoongTube milik Baekhyun disebabkan karena SM Entertainment menggunggah video boneka TEOLAEGI yang Baekhyun desain sendiri sekaligus menjual kepada para penggemar.

Sementara ada larangan dari dinas militer Korea Selatan untuk tentara yang wamil di bagian pelayanan publik dilarang untuk mengunggah konten yang bersifat profit, sehingga Baekhyun terkena dampak dari pengunggahan yang dilakukan oleh SM Entertainment tersebut.

Baca Juga: Sempat Diamit-amitin, Lay EXO Raih Penghargaan Terbanyak di 28th Chinese Top Ten Music Awards

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x