Sempat Diamit-amitin, Lay EXO Raih Penghargaan Terbanyak di 28th Chinese Top Ten Music Awards

- 18 November 2021, 13:43 WIB
Lay EXO
Lay EXO /

EDITORNEWS - Prestasi dari member EXO selalu mengalir meski sedang hiatus, salah satunya penghargaan yang diterima oleh Lay yang saat ini berada di China.

Member EXO yang satu ini selalu membuktikan kemampuannya dan terus mencetak prestasi di kampung halamannya hingga miliki kontribusi yang besar di negara asalnya tersebut.

Seperti pada tanggal 17 November kemarin, pemilik nama lengkap Zhang Yixing ini berpartisipasi dalam Penghargaan Musik Sepuluh Teratas Tiongkok ke-28.

Segera setelah Lay memenangkan 4 penghargaan dalam berbagai kategori dan menjadi artis yang paling banyak menerima penghargaan malam itu, netizen menjadikan "Zhang Yixing tidak dapat memegang piala lagi" sebagai istilah No.1 pada tren teratas Weibo.

Baca Juga: Rendah Hati, J-Hope BTS Tetap Gunakan Hadiah dari ARMY Selama Bertahun-tahun

4 penghargaan yang diterima Lay adalah "Produser Terbaik," "Album Terbaik" ("Lit" ), "Penyanyi Pria Terbaik," dan "Sepuluh Melodi Emas Teratas" ("Jade" ).

Lay juga menampilkan dua penampilan intens dari EP terbarunya, "East." Pertama, ia membawakan "Ascetic Monk", sebuah lagu rap dengan suasana gelap yang pekat.

Bahkan sebagai penampilan penutup malam itu, Lay mempersembahkan lagu utama "Flying Apsaras" dari "East" dengan koreografi yang tiada tara.

Penggemar dikejutkan oleh keseimbangan fantastis Lay dan gerakan menantang, lompatan, dan bagaimana ia menggabungkan gaya menari yang berbeda dalam penampilannya.

Hal ini pun membuat penggemar sangat bangga dengan prestasi yang diraih Lay meski ia sering dihujat karena tidak bisa kembali ke Korea Selatan, namun ia tetap membuktikan kemampuannya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah