ARMY Wajib Tahu Siapa Dia, Dan Mengapa Dia Keluar Dari BTS Hingga Meremehkan Big Hit

- 17 November 2021, 21:58 WIB
Kidoh
Kidoh /

EDITORNEWS - Para member BTS yang terdiri dari 7 pria tampan pastinya membuat ARMY menjadi jatuh cinta pada mereka apalagi dengan tingkah laku mereka yang kocak dan selalu membuat fans menjadi gemas.

Para member yang telah bersama selama 8 tahun membuat kekompakan mereka menjadi sangat terasa.

Namun tahukah kalian sebenarnya para member BTS terdiri dari 8 anggota, yang mana salah satu anggota tersebut mengundurkan diri dan tidak jadi bergabung dengan 7 member lainnya?.

Sebelum para member BTS debut, anggota lengkap mereka yaitu terdiri dari 8 orang yang mana member ke-8 mereka bernama Kidoh

Baca Juga: Selama Ini Baru Ketahuan Jika Member Inilah yang Paling Disayangi dan Dibutuhkan Jungkook BTS

Mantan Member BTS ke-8
Mantan Member BTS ke-8

Namun karena menurutnya Big Hit gak bisa menjamin karir yang baik untuknya, akhirnya ia keluar dan memutuskan untuk bergabung ke agensi lain yaitu Stardom dan debut dalam grup idola bernama Topp Dogg pada tahun 2012.

Sepertinya BTS emang udah ditakdirkan ber 7 doang ya MY, hihihi. Mantan member yang satu ini juga memiliki ketampanan yang tak kalah dengan member lain. Bahkan beberapa para ARMY menyebutnya sangat mirip dengan Jin BTS.

"Mirip jin bngt kidoh,kalau jd ikut debut aku rasa visual di bts ada 3,gk rejeki", ujar fans dengan nama akun @mochi_afi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah