Melalui Pendaftaran Merk Dagang, Nama Girl Grup Baru JYP Entertaiment Terungkap

- 16 September 2021, 07:25 WIB
Jiwoo, Sullyoon, Kyujin, Jinni
Jiwoo, Sullyoon, Kyujin, Jinni /

EDITORNEWS - JYP Entertainment merupakan perusahaan agensi hiburan dan label rekaman dkorea selatan yang didirikan pada tahun 1997 oleh penyanyi sekaligus penulis lagu asal Korea Selatan, J. Y. Park, sebagai Tae-Hong Planning Corporation, yang kemudian pada tahun 2001 nama perusahaan tersebut diubah menjadi JYP Entertainment.

JYP Entertaiment selama perjalananya berhasil menjadi rumah untuk para idol terkenal sperti Twice, 2PM, Stary Kids, dan Itzy.

Dikabarkan JYP Entertaiment akan membuat proyek baru berupa girl grup. Namun untuk sementara ini netizen mengetahui nama sementara girl grup baru JYP Entertainment adalah JYPn, tapi nama itu sebenarnya bukanlah nama yang akan mereka gunakan untuk debut.

Selama ini JYP Entertainment belum mengungkapkan nama resmi untuk proyek terbarunya tersebut. Tetapi mungkin Hal itu telah bocor dalam aplikasi merek dagang baru-baru ini.

Baca Juga: Jangan Sampai Terulang, Kisah Stalker Nayeon Twice Yang Mengerikan

JYPn adalah nama proyek untuk girl grup baru JYP Entertainment sejak ITZY yang debut sekitar dua setengah tahun yang lalu. Saat ini diketahui grup tersebut memiliki empat anggota yang terungkap yang pertama ada Jinni yang berusia 17 tahun, Jiwoo 16 tahun, Kyujin yang berusia 15 tahun dan Sullyoon yang berusia 17 tahun.

Menurut siaran pers, nama pra-debut JYPn dipilih untuk mewakili beberapa arti yaitu :

Next (Selanjutnya), Now (Sekarang), New (Baru) dan N yang biasanya digunakan untuk mewakili angka atau faktor yang tidak diketahui.

Sejak grup tersebut diumumkan, banyak rumor yang beredar dikalangan penggemar mengenai nama yang akan digunakan.

Baca Juga: Buntut Persoalan Ayu Ting Ting, Kini Orangtuanya Diadukan ke Polisi Terkait Kasus Dugaan Pengancaman

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x