Sahabat Larissa Chou Bocorkan Nafkah yang Diberikan Alvin Faiz untuk Putra Sulungnya

- 15 September 2021, 13:50 WIB
Larissa Chou dikabarkan menolak ajakan menikah dari para pria yang tertarik padanya.
Larissa Chou dikabarkan menolak ajakan menikah dari para pria yang tertarik padanya. /Zamroni Firmansyah /Instagram @larissachou

EDITORNEWS - Setelah sidang pengadilan keluar yang menyatakan Larissa Chou dan Alvin Faiz resmi bercerai dan bukan berstatus sebagai suami istri lagi.

Kini hak asuh anak jatuh ditangan Larissa Chou karena anak mereka masih dibawah umur.

Meski bukan berstatus sebagai pasangan suami istri lagi Alvin tak melupakan tanggung jawabnya kepada putra sulungnya bernama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Hanya saja Alvin hanya mampu memberikan nafkah yang tidak besar kepada anaknya namun tetap saja nafkah yang diberikan tidak cukup.

Baca Juga: Anang Hermansyah Bocorkan Diri Sempat Ditawarkan untuk Korupsi Saat Menjabat Jadi Anggota DPR RI

Berdasarkan penuturan dari kerabat Larissa Alvin hanya memberikan Rp3 juta per bulan sementara kini kehidupannya terlihat mewah dan mencolok.

"Alvin ngasih tiap bulan, Rp3 juta untuk Yusuf, padahal kebutuhan Yusuf diatas sepuluh juta," ucap rekan terdekat Larissa Chou dikutip dari kanal YoouTube Intens Investigasi.

Rekan tersebut bernama Hanny Kristianto yang menilai Alvin tengah membiarkan Larissa Chou mencari nafkah sendirian untuk membiayai anaknya.

"Babysitter, vitaminnya, makannya, susunya, susu juga mahal sekarang, bajunya, biaya dokternya, biaya psikiaternya, itu pasti makan biaya," ujarnya.

Baca Juga: Hati Hati Jeratan Pinjaman Online, Ini Cerita Pengalaman Nafa Urbach

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x