Oki Setiana Dewi Bocorkan Rencana Lamaran Ria Ricis dan Teuky Ryan: Akhir September ini

- 14 September 2021, 14:04 WIB
Oki Setiana Dewi bocorkan lokasi acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan yang kabarnya akan digelar di akhir September 2021.
Oki Setiana Dewi bocorkan lokasi acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan yang kabarnya akan digelar di akhir September 2021. /YouTube Oki Setiana Dewi

EDITORNEWS - YouTuber Ria Ricis dikabarkan akan melangsungkan pernikahan ditahun ini dengan calon suaminya yang bernama Teuku Ryan.

Meski Ria Ricis tak berbicara langsung di hadapan awak media saat prosesi lamarannya namun sang kakak Ustadzah Oki Setiana Dewi buka suara.

Oki mengatakan bahwa keluarganya dan keluarga Ryan belum dapat bertemu secara langsung sehingga kedua keluarga saling berkenalan lebih dalam lewat zoom.

Oki juga membocorkan prosesi lamaran sang adik dengan Teuku Ryan, yang sudah hampir siap sepenuhnya.

Baca Juga: Anya Geraldine Lebih Pilih Dipoligami Daripada Dijadikan Wanita Simpanan

Sementara itu Oki mengucapkan terima kash kepada banyak pihak yang mampu dalam prosesi lamaran adik bungsunya sehingga tidak membuat mereka kerepotan.

"Alhamdulillah banyak teman-teman yang ingin berpartisipasi, sehingga kami tidak merasa terlalu sulit karena banyak teman-teman yang ingin membantu dalam proses ini," ujar Oki, dikutip dari YouTube HITZ INFOTAINMENT Senin, 13 September 2021.

Mengenai tanggal pernikahan Oki mengatakan bahwa sang adiknya dan calon suami tinggal menungu kedatangan baju saja.

Baca Juga: Hirup Udara Segar, Pemuda yang Tampar Presiden Emmanuel Macron di Muka Umum Akui Tak Menyesal

Sebagai kakak tertua Oki Setiana Dewi menambahkan acara lamaran Ricis dan sang kekasih akan digelar akhir bulan September ini.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x