Akan Berangkat Ke Amerika, BTS Akan Pergi Secara Diam Diam

- 13 September 2021, 14:06 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS – BTS ditunjuk sebagai 'Utusan Khusus Presiden untuk Generasi dan Budaya Masa Depan' pada bulan Juli.

Gedung Biru membuat keputusan ini untuk memimpin agenda global untuk generasi mendatang dan untuk meningkatkan kekuatan diplomatik sejalan dengan status internasional Korea.

Karena BTS terus menunjukkan penampilan yang tak tertandingi di seluruh dunia seperti menyapu nomor 1 di chart utama Billboard AS.

BTS akan berangkat pada bulan September sebagai utusan khusus dan menghadiri Sidang Umum PBB ke-75 yang diadakan di Amerika Serikat. 

Baca Juga: Ria Ricis Ungkap Sempat Cuekkin Calon Suaminya Selama 6 Bulan Karena Ini

Ini adalah ketiga kalinya saya menghadiri rapat umum BTS berpartisipasi sebagai perwakilan dan pembicara pemuda global di Majelis Umum PBB ke-73 yang diadakan di Dewan Perwalian Markas Besar PBB di New York pada tahun 2018.

Tahun lalu, dengan menyebarkan pesan harapan untuk menjalani dunia baru melalui solidaritas global itu menyentuh hati orang-orang di seluruh dunia yang berjuang melawan Covid-19.

Karena BTS secara konsisten memberikan pengaruh positif seperti memberikan pidato di seluruh dunia dan menyumbangkan miliaran dolar pesan yang akan disampaikan dalam pidato tahun ini juga menarik perhatian banyak orang.

BTS meningkatkan ekspektasi dengan merilis konten terkait pidato PBB melalui media sosial resmi pada tanggal 13 September sore.

'YOUTH' (pemuda, pemuda) yang disajikan sebagai kata kunci adalah nama album reguler Jepang yang dirilis oleh BTS pada tahun 2016, dan merupakan materi utama dari seri 'In the Mood for Love' yang dikembangkan dari tahun 2015 hingga 2016.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x