Dikabarkan Kembali Beradu Akting, Seo Ye Ji Mendapat Penolakan keras Netizen

- 12 September 2021, 07:35 WIB
seo ye ji
seo ye ji /

EDITORNEWS - Seo Ye Ji, Perempuan yang sebekumnya dikenal memiliki julukan dari fans “si pinggang semut” ini kabarnya akan kembali beradu akting.

Dilaporkan pada 7 September, bahwa aktris Seo Ye Ji telah ditawari peran dalam serial drama tvN yang akan datang.

Menurut agensi Seo Ye Ji, dia saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi pemeran utama wanita dari serial tvN baru 'Eve's Scandal'. Seo Ye Ji telah ditawari peran sebagai Lee Rael, putri salah satu keluarga terkaya di Korea.

Sebelumnya, Seo Ye Ji dirumorkan telah melakukan pelecehan kencan setelah diklaim bahwa dia telah memerintahkan mantan pacarnya, Kim Jung Hyun, untuk menghapus semua adegan yang melibatkan kontak kulit dengan karakter wanita dalam drama MBC 'Time'.

Baca Juga: Soobin dan Hueningkai TXT Membuat RM Insecure

Selain itu, Seo Ye Ji juga mendapat kecaman karena diduga mengarang sejarah pendidikannya di siaran.

Terlepas dari kenyataan bahwa label Seo Ye Ji Gold Medalist membantah tuduhan tentang pelecehan kencan dan pemalsuan sejarah pendidikan, Seo Ye Ji segera menghentikan semua aktivitasnya sesaat sebelum pemutaran perdana film thriller 'Recall'.

Sehubungan dengan laporan berita terbaru bahwa Seo Ye Ji mungkin ingin kembali berakting, mendapat beragam reaksi dari netizen melalui komentar seperti yang dikutip dari Allkpop:

Baca Juga: Jin BTS Ketahuan Pergi Makan ke Restoran Sendirian, Bahkan Langsung Telfon Chefnya

"Enyah."

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x