Soobin dan Hueningkai TXT Membuat RM Insecure

- 12 September 2021, 07:22 WIB
BTS, TXT
BTS, TXT /

EDITORNEWS - Big Hit Entertainment, Agensi yang didirikan oleh Bang Si Hyuk pada 1 Februari 2005. Pada awalnya hanya merupakan sebuah agensi kecil.

Namun, seiring berjalanya waktu. ketenaran dan prestasi terus diraih oleh salah satu idol grupnya, BTS , Sehingga membuat agensi tersebut memiliki penghasilan yang sangat besar.

Untuk itu pada 1 Februari 2020 lalu. Big Hit melakukan pemotretan keluarga yang terdiri dari para idol pria tampan andalan mereka. Yakni BTS, TXT, dan juga Lee Hyun.

Dalam Sesi pemotretan terdapat kejadian yang menarik perhatian para fans. Setelah pemotretan foto grup kejadian lucu ini pun terjadi.

Baca Juga: Terlalu Titan, Soobin TXT Membuat Orang Disekitanya Menjadi Kecil

Berawal dari sesi pemotretan para pemilik Badan Jangkung, yang terdiri dari RM dan Jin di BTS dan untuk TXT dipililah Soobin dan Huening Kai.

Namun Saat pemotretan sedang berlangsung RM dan Jin terintimidasi saat berdiri di samping junior mereka. Hal ini tampak saat RM dan Jin terlihat mundur begitu mereka berada semakin dekat dengan TXT.

Usut punya usut ternyata mereka merasa tidak adil karena mereka mengenakan sepatu kets sementara Soobin dan Huening Kai mengenakan sepatu boots.

Untuk lebih memastikanya, mereka pun bertanya seberapa tinggi Soobin. Setelah mendengar Soobin tingginya 185 cm nyali RM maupun Jin langsung ciut.

Baca Juga: Diduga Orang Indonesia dan Seorang Laki-laki, Identitas Penuduh Lucas Mulai Terungkap

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x