Calon Ayah Idaman, V BTS Kasih Uang Jajan untuk Model Kecil Ini

- 11 September 2021, 10:25 WIB
V BTS a.k.a Kim Taehyung
V BTS a.k.a Kim Taehyung /

EDITORNEWS – Kim Taehyung atau yang lebih dikenal dengan nama V BTS merupakan seorang penyanyi, penari, composer dari grup superstar dunia saat ini BTS.

V BTS telah lama diketahui sebagai sosok yang menyukai anak kecil. Dalam beberapa kali kesempatan V menunjukkan kesenangannya dengan anak kecil.

V pernah kedapatan memangku anak dari seorang Army yang datang ke acara tanda tangan BTS.

V sendiri diketahui merupakan sulung dari tiga bersaudara dan memiliki satu orang adik laki laki dan satu orang adik perempuan.

Baca Juga: Cukup Waktu Satu Minggu Lisa BLACKPINK Mengubah Nama Aslinya Demi Keberuntungan

V terkadang memperlihatkan seorang kakaknya ketika bersama member lainnya walaupun V sendiri merupakan salah satu yang termuda diantara anggota BTS lainnya.

V pernah kedapatan merawat Suga dengan memilahkan daging ikan ketika Suga akan makan. Perilaku seperti ini biasanya dilakukan oleh orang yang lebih tua.

Kemarin Bighit Music selaku agensi BTS merluncurkan merchandise DVD Map Of the Soul: One, dimana dalam DVD tersebut merupakan kegiatan belakang panggung BTS selama Konser Online BTS tahun lalu.

Diketahui masing-masing member BTS membawakan lagu solonnya masing-masing V juga turut membawakan lagu solonya yang berjudul Inner child.

Baca Juga: Soobin TXT Mengatakan Minhyuk BTOB Berhasil Memuji Diri Sendiri Secara Halus Dalam Prosesnya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah