Lisa BLACKPINK Rilis Album Debut Solo, Netizen Korea Akui Kecewa

- 10 September 2021, 20:57 WIB
Lisa BLACKPINK rilis MV album debut solonya
Lisa BLACKPINK rilis MV album debut solonya /

EDITORNEWS - Lalisa Manoban merupakan anggota selanjutnya dari BLACKPINK yang melakukan debut solonya dengan merilis album bertajuk "LALISA".

Sebelum MV dirilis, album ini telah mencapai jumlah pre-order lebih dari 800.000 eksemplar dan menjadikan Lisa sebagai artis solo wanita K-pop pencatat rekor terbaik dalam sejarah album solo.

Hal ini pun membuat Lisa semakin melebarkan sayapnya sebagai bintang pop global dan akan segera menyusul rekornya sebagai Million Seller artis solo K-pop.

Setelah diumumkan bahwa main dancer BLACKPINK ini akan merilis album debut solonya, netizen memang sangat menanti-nantikan album ini dan membuat penggemar heboh.

Baca Juga: Buang Angin Sembarangan, Jimin BTS Malah Nikmati Sensasinya, Jungkook Auto Syok

MV album "LALISA" dirilis pada 10 September 2021 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB di berbagai platform musik dan berhasil menggemparkan dunia.

Saat penggemar memuji MV milik Lisa ini, netizen Korea yang sering disebut dengan Knetz malah mengkritik Lisa dan mengakui kekecewaan mereka.

Penampilan Lisa dalam MV tersebut memang sangat menarik dengan konsep Thailand dan kemampuan rap-nya dipuji oleh Knetz. Namun menurut Knetz, lagu Lisa tersebut sangat membosankan seperti lagu 10 tahun yang lalu.

Penggemar pun langsung membela Lisa dan mengungkapkan bahwa MV tersebut sangat keren dengan konsep yang tidak biasa dan kecantikan Lisa yang membuat sejua orang tergila-gila.

Baca Juga: Kim Taehyung Menahan Tangis Akibat J-Hope BTS Ungkap Ingin Bersama BTS di Sisa Hidupnya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x