Diduga Orang Indonesia dan Seorang Laki-laki, Identitas Penuduh Lucas Mulai Terungkap

- 11 September 2021, 22:30 WIB
 Lucas NCT, WayV, SuperM
Lucas NCT, WayV, SuperM /

EDITORNEWS - Kabar mencengangkan datang dari skandal yang menjerat Lucas baru- baru ini.

Lucas diketahui terjerat skandal gaslighting, akun twitter dengan nama @ooooshiim pada tanggal 23 Agustus membuat pernyataan mengenai sikap Lucas ketika mereka menjadi pacarnya.

Lucas dituduh tidak pernah membayar ketika berkencan dan bahkan berselingkuh darinya. Menyusul pernyataannya ada 3 orang cina yang mengaku hal yang sama.

Hari ini kebenaran lain terungkap, dalam postingan komunitas di SOOMPI  penggemar Lucas meneywa jasa Menyusul pengakuin ini, penggemar menyewa jasa private cyber investigation dan selama 5 hari menemukan fakta terbaru.

Baca Juga: friendship goals, V Kumpulkan Uang Untuk Bisa Belikan Kado Mewah Jimin

Dalam fakta tersebut diketahui ada akun lain, yaitu @OK0zuh3XT5rPowj yang ternyata berhubungan dengan akun @ooooshiiim. Ditemukan bahwa ada kemungkinan besar akun @ ooooshiiim dan @ OK0zuh3XT5rPowj dipegang oleh satu orang dan ternyata orang Indonesia, bukannya orang Korea atau China.

Akun @ OK0zuh3XT5rPowj sebelumnya membuat prediksi mengenai Lucas sebelum 23 Agustus (hari dimana @ ooooshiiim membuat klaim) dan diketahui juga bahwa akun  @ OK0zuh3XT5rPowj dibuat sehari sebelum klaim tersebut, yaitu pada 22 Agustus.

Diketahui email yang terdaftar di akun @OK0zuh3XT5rPowj merupakan Gmail (orang Korea biasa menggunakan Naver) dan nomor yang tertera berkode +62 yang merupakan kode negara Indonesia.

Selain itu diketahui bahwa akun @ooooshim dibuat di 2015 dan pernah bertransaksi untuk mencari informasi mengenai kpop merch dan kpop events.

Baca Juga: Bikin Indonesia Malu, Penuduh Kasus Lucas WayV Ternyata Warga Indonesia

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x