Bikin Indonesia Malu, Penuduh Kasus Lucas WayV Ternyata Warga Indonesia

- 11 September 2021, 22:12 WIB
Penuduh kasus Lucas WayV ternyata warga Indonesia
Penuduh kasus Lucas WayV ternyata warga Indonesia /

EDITORNEWS - Salah satu anggota WayV, Lucas belakangan ini menjadi topik perbincangan hangat di kalangan netizen karena terkena kasus kencan.

Kasus ini pertama kali dimulai saat akun twitter @/ooooshiiim pada tanggal, 23 Agustus meng-klaim bahwa ia adalah mantan kekasih Lucas dan mengatakan bahwa idol tersebut melakukan gaslighting yaitu membuatnya membayar biaya hotel dan bahkan selingkuh darinya. Setelahnya, 3 orang China lainnya mengaku hal yang sama.

Kasus ini pun membuat nama Lucas langsung tercoreng di kalangan netizen bahkan sangat mempengaruhi berbagai jadwal kegiatannya dan anggota grupnya WayV.

Tak tinggal diam, penggemar pun menyewa jasa private cyber investigation dan selama 5 hari menemukan fakta terbaru yang membuat netizen terkejut.

Baca Juga: Selain Makanan Halal, Suga BTS juga Suka Makanan Khas Indonesia ini, ARMY Ingin Diangkat Jadi Istri

Dalam fakta tersebut diketahui ada akun lain, yaitu @OK0zuh3XT5rPowj yang ternyata berhubungan dengan akun @/ooooshiiim. Ditemukan bahwa ada kemungkinan besar akun @/ooooshiiim dan @/OK0zuh3XT5rPowj dipegang oleh satu orang dan ternyata orang Indonesia, bukannya orang Korea atau China.

Akun @/OK0zuh3XT5rPowj sebelumnya membuat prediksi mengenai Lucas sebelum 23 Agustus (hari dimana @/ooooshiiim membuat klaim) dan diketahui juga bahwa akun @/OK0zuh3XT5rPowj dibuat sehari sebelum klaim tersebut, yaitu pada 22 Agustus.

Diketahui email yang terdaftar di akun @/OK0zuh3XT5rPowj merupakan Gmail (orang Korea biasa menggunakan Naver) dan nomor yang tertera berkode +62 yang merupakan kode negara Indonesia.

Baca Juga: Drama Blue Birthday Happy Ending, Hongseok PENTAGON dan Yeri Red Velvet Dikawal Hingga Halal

Selain itu, diketahui bahwa akun @/ooooshim dibuat di 2015 dan pernah bertransaksi untuk mencari informasi mengenai kpop merch dan kpop events. Dari jejak digital, diketahui bahwa @/ooooshiiim pernah membuat akun instagram dengan nama mirip.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x