V BTS Mengungkapkan Seseorang Yang Pernah Membuatnya Jatuh Cinta Dan Mengejutkan ARMY

- 10 September 2021, 21:41 WIB
 V BTS dalam salah satu scene drama Hwarang
V BTS dalam salah satu scene drama Hwarang /

EDITORNEWS - Kim Taehyung, dikenal dengan nama panggung V BTS merupakan member dengan visual menawan hingga menjadi selebriti laki-laki tertampan majalah Amerika Serikat.

Dengan wajah tampannya, V BTS memang menjadi idaman banyak perempuan. Namun, member BTS ini mengungkapkan gadis favoritnya.

Ia mengungkapkan siapa gadis yang berhasil membuat dia jatuh cinta tanpa ragu secara terang-terangan kepada semua orang.

Idola Korea ini seringkali ditanya para penggemar apakah mereka sendiri selama bertahun-tahun ini atau mereka punya pacar.

Baca Juga: Kim Taehyung Menangis Karena ARMY Ini Singgung Masalah Neneknya, Kok Bisa?

Tetapi, seperti biasa mereka selalu menyatakan bahwa mereka semua fokus pada karir menyanyi mereka dan masih belum berkencan.

Walaupun begitu mereka mengungkapkan bahwa di masa lalu mereka pernah mempunyai pacar dan mempunyai gadis yang mereka sukai.

Salah satunya adalah V BTS dimana ia pernah mengungkapakn dalam sebuah wawancara pada tahun lau V mengungkapkan bahwa ia memiliki seorang gadis yang membuatnya jatuh cinta.

Namun, sang idola tidak takut untuk mengakui cintanya pada seorang gadis yang sama terkenalnya dengannya, meskipun itu adalah cinta yang mustahil.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Rilis Album Debut Solo, Netizen Korea Akui Kecewa

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x