Drama Blue Birthday Happy Ending, Hongseok PENTAGON dan Yeri Red Velvet Dikawal Hingga Halal

- 11 September 2021, 21:59 WIB
Hongseok PENTAGON dan Yeri Red Velvet diharapkan cinlok
Hongseok PENTAGON dan Yeri Red Velvet diharapkan cinlok /

EDITORNEWS - Blue Birthday merupakan drama Korea yang berkisah tentang perjalanan romansa Oh Ha Rin dan Ji Seo Jun dengan total 16 episode.

Drama bergenre thriller, romance, drama, dan fantasy ini dibintangi oleh Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon yang digarap oleh PLAYLIST, studio yang melahirkan web drama Korea terkenal seperti A-TEEN dan Love Playlist.

Blue Birthday tayang perdana pada 23 Juli 2021 di NaverTV pukul 19.00 KST. Pada 11 September malam ini, Blue Birthday menayangkan episode terakhirnya.

Menjelang berakhirnya drama ini, Yeri dan Hongseok membagikan komentar penutup mereka tentang drama Blue Birthday tersebut.

Baca Juga: Inilah Beberapa Kelakuan Sasaeng Fans BTS yang Bikin Gregetan, Salah Satunya Dari Indonesia

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah bersama Oh Ha Rin dan Ji Seo Jun dalam perjalanan waktu mereka.

Saya belajar banyak dari proyek ini, dan saya bertemu orang-orang baik, jadi baik Yerin dan Oh Ha Rin senang. Terima kasih telah mencintai Blue Birthday," komentar Yeri.

Hongseok membuat para penggemar terkesan dengan aktingnya yang penuh gairah di Blue Birthday. Dia mengatakan bahwa mereka bersenang-senang saat syuting di lingkungan yang luar biasa.

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sutradara, produser, dan kru produksi atas bantuannya.

Dan saya sangat berterima kasih kepada sesama aktor yang bersama saya. Berkat mereka, saya bersenang-senang.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah