Setelah Memanas, Lee Min Ho dan Yeonwoo Bantah Rumor Kencan dan Ungkapkan Hal Ini

- 11 September 2021, 11:39 WIB
Lee Min Ho dan Yeonwoo
Lee Min Ho dan Yeonwoo /

EDITORNEWS - Lee Min Ho yang merupakan salah satu aktor dengan bakat akting yang tak perlu diragukan lagi, hingga menyandang gelar sebagai 'the King of drama'.

Lee Min Ho yang merupakan mantan pasangan dari Bae Suzy, baru-baru ini menjadi sorotan akibat rumor yang menyebutkan bahwa ia menjalani kencan bersama dengan sosok aktris cantik yang bernama Yeonwoo.

Setelah beredar beberapa rumor panas tersebut, hingga menyebutkan bahwa Lee Min Ho menyembunyikan status kencan mereka, namun itu semua dibantah langsung oleh aktor ternama ini.

Baca Juga: Jin BTS Dalam Bahaya Jika Jungkook Jadi Member Tertua, Simak Ungkapan Maknae Ini

Aktor Lee Min Ho muncul dalam sebuah wawancara dengan Esquire Korea untuk pertama kalinya sejak skandal kencan dengan mantan anggota Momoland Yeonwoo pecah karena Dispatch dan membanth hal tersebut.

Tak hanya lee Min Ho, Yeonwoo pun angakat bicara tentang hubungannya dengan Lee Min Ho: “Kami hanya dekat sunbae-hoobaes”, ujar Yeon Woo.

Tak sampai di sana, pihak agensi Lee Min Ho yakni MYM Entertainment juga dengan tegas membantah rumor kencan antara dia dan Yeonwoo, segera setelah 'Dispatch' merilis foto paparazzi dari dua bintang yang diduga bertemu untuk kencan di bioskop.

Menurut MYM Entertainment, Lee Min Ho dan Yeonwoo sedang menuju keluar untuk pertemuan dengan teman-teman lain di foto yang dirilis oleh 'Dispatch'.

Baca Juga: Kim Taehyung Menangis Karena ARMY Ini Singgung Masalah Neneknya, Kok Bisa?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah