BTS Bersama Presiden Korea Selatan Moon Jae In Hadiri Majelis Umum PBB di Amerika Serikat

- 14 September 2021, 12:12 WIB
BTS raih 3 penghargaan di MTV Music Video Awards
BTS raih 3 penghargaan di MTV Music Video Awards /Soompi

EDITORNEWS – BTS adalah sebuah group asal Korea Selatan akan berada pada Majelis Umum PBB ke-75 mendampingi Presiden negara.

BTS akan berangkat pada bulan September sebagai utusan khusus untuk menghadiri Majelis Umum PBB ke-75 yang diadakan di Amerika Serikat.

Ketujuh member BTS itu ditunjuk sebagai ‘Utusan Khusus Presiden untuk Generasi dan Budaya Masa Depan’ pada bulan Juli lalu.

Disampaikan oleh seorang reporter Hwang Hye Jin dimana BTS akan berpidato mengenai ‘Hari Kaum Muda’ dan ‘Harapan Bergemuruh di Seluruh Dunia’.

Baca Juga: Lord Adi Petani Cabai Asal Sumbar Berbagi Cerita Pahitnya: Penghasilan Rp1 Juta untuk 6 Bulan

Terpilihnya BTS merupakan keputusan yang telah dilakukan di Gedung Biru dimana BTS akan mengambil peran agenda global untuk generasi mendatang.

Dalam prosesnya Gedung Biru memiliki agenda untuk meningkatkan kekuatan diplomatik sejalan dengan status internasional Korea.

Bukan tanpa alasan BTS menjadi utusan Korea Selatan dalam Majelis PBB, karena BTS terus menunjukkan penampilan yang tak tertandingi di seluruh dunia.

Hal tersebut terlihat ketika BTS berhasil meraih No. 1 di chart utama Billboard AS satu demi satu, mereka menilai bahwa mereka adalah ahli pribadi yang sempurna untuk meningkatkan citra nasional.

Baca Juga: Cha Eun Woo Menjadi Model Cover Majalah Fashion Harpers Bazar Korea

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah