Jangan Sampai Terulang, Kisah Stalker Nayeon Twice Yang Mengerikan

- 16 September 2021, 07:18 WIB
Nayeon Twice
Nayeon Twice /

EDITORNEWS - Penggemar Twice tentu dan pasti mengkhawatirkan keselamatan Nayeon karena ancaman kekerasan yang diduga dilakukan oleh penguntitnya.

Bagaimana tidak, penguntit asal Jerman bernama Josh itu mengancam akan membunuh Nayeon.

Pada akhir Desember 2019, Keselamatan Nayeon sempat terancam karena ulah penguntit yang terus mengikuti dirinya.

Penguntit asal Jerman bernama Josh itu bahkan mengancam akan membunuh Nayeon jika ia diam-diam berkencan di belakangnya.

Baca Juga: BTS Resmi Adakan Konser Online, Big Hit Rilis Tanggal Dan Detail Tiket

Tak hanya cukup sampai mengancam Nayeon. Penguntit ini juga melakukan berbagai macam hal-hal gila yang bertujuan untuk mendekati Nayeon.

Melalui video blog yang Josh unggah di kanal YouTube pribadinya pada 23 Oktober 2019, Josh mengungkapkan bahwa ia sengaja pergi ke Korea dan memilih tinggal selama sebulan di Cheongdam-dong, salah satu distrik di Gangnam karena ia mendapatkan kabar bahwa Nayeon dan keluarganya tinggal di daerah tersebut.

Hal ini dilakukan agar bisa bertemu dan berbicara langsung dengan Nayeon. Josh mengaku bahwa ia tidak bisa menahan diri lagi untuk bertemu Nayeon dan sangat sedih setiap kali tidak bisa bertemu Nayeon.

Tidak sampai hanya tinggal selama sebulan di Distrik yang sama dengan Nayeon. Josh juga melakukan hal gila dan mengerikan lainya.

Ia mengunjungi semua tempat yang pernah Nayeon kunjungi seperti agensi JYP Entertaiment, Coffe shop, salon, 100 minimarket yang pernah dikunjungi Nayeon dan bahkan tempat dimana Nayeon pernah tertangkap kamera berada disana.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x