Penyumbang Views Terbanyak MV Lisa adalah Thailand, Netizen Langsung Kritik Korea

- 13 September 2021, 10:31 WIB
MV Lisa banyak ditonton oleh warga Thailand
MV Lisa banyak ditonton oleh warga Thailand /

EDITORNEWS - Lisa BLACPINK baru saja melakukan debut solonya yang bertajuk 'LALISA' yang sangat dinanti-nantikan oleh penggemar seluruh dunia.

Pada tanggal 10 September (KST) akhirnya Lisa secara resmi merilis album single pertamanya yang berjudul 'LALISA' dengan MV utama dengan judul yang sama.

Selain menggunakan nama aslinya untuk judul solonya, Lisa juga menunjukkan kepada dunia kekuatan dan kepercayaan dirinya.

Sebagai salah satu idol Kpop wanita yang paling terkenal di dunia, Lisa berhasil menarik perhatian para penggemarnya lewat MV tersebut hingga memecahkan rekor.

Baca Juga: Berulang Tahun, Interaksi Manis Yeonjun TXT dan Penggemar Ini Jadi Sorotan

Setelah 24 jam pertama rilis, Lisa berhasil memecahkan rekor spesial, karena menurut penghitung tampilan Youtube, MV ' LALISA ' telah mencapai jumlah 70,4 juta views dalam waktu 24 jam.

Hal ini berarti bahwa Lisa menjadi artis solo dengan jumlah penayangan MV tertinggi dalam sejarah YouTube dalam 24 jam pertama, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh MV ' ME! ' oleh Taylor Swift (65,2 juta views).

Ternyata negara yang paling banyak menyumbang views untuk pencapaian MV Lisa tersebut adalah Thailand sebagai negara asal main dancer BLACKPINK ini.

Daftar 10 negara yang menjadi penyumbang views MV Lisa terbanyak dalam waktu 24 jam, yaitu:

Baca Juga: Harapan Warganet Terkabul YoonA SNSD dan Kim Seon Ho Berperan Dalam Drama Date at 2 PM Mendatang

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah