Luar Biasa! BLACKPINK Jadi Musisi Dengan Subscriber Terbanyak Dunia Kalahkan Justin Bieber

- 12 September 2021, 12:57 WIB
Lampaui Justin Bieber, BLACKPINK menjadi musisi dengan suscriber terbanyak di dunia
Lampaui Justin Bieber, BLACKPINK menjadi musisi dengan suscriber terbanyak di dunia /

EDITORNEWS - BLACKPINK merupakan girl group yang sangat populer saat ini. Hal ini dapat dilihat bagaimana BLACKPINK menjadi musisi peringkat No. 1 dunia dengan subscriber YouTube terbanyak.

Menurut YG Entertainment, jumlah subsribers saluran YouTube resmi Blackpink melampaui 65,2 juta pada pukul 14:42 tanggap 10 September, peringkat pertama di bidang ini di antara artis pria dan wanita di dunia.

Sudah sekitar lima tahun tiga bulan sejak channel BLACKPINK dibuka pada 28 Juni 2016. Mengingat channel YouTube Justin Bieber yang mengawal singgasana YouTube baru berusia sekitar 14 tahun 9 bulan.

Blackpink mengatakan, "Kami tidak percaya. Ini adalah momen ajaib yang dibuat Blink (fandom). Kami ingin memberikan cinta kepada para penggemar di seluruh dunia yang selalu mencintai dan mendukung kami."

Baca Juga: Mulai Terbongkar, OP Yang Menuduh Lucas WayV Terdeteksi Warganet +62

Ia melanjutkan, "Karena ini adalah hasil dari pencapaian kami bersama para penggemar, kami harap Blink dapat menikmati kegembiraan ini. Kami akan terus menjadi artis yang memberikan energi positif melalui musik dan video yang bagus."

BLACKPINK adalah artis non-bahasa Inggris pertama yang terdaftar dalam "5 subscriber YouTube Teratas" pada Juli 2020, meningkatkan ekspektasi. Sejak itu, mereka telah menyusul Ariana Grande, Eminem, Ed Sheeran, dan Marshmallow secara bergantian.

BLACKPINK akhirnya menulis sejarah baru, mengamankan jutaan subscriber setiap kali merilis lagu baru.

Baca Juga: RM BTS Ulang Tahun ke 27, Trending Topik Twitter Indonesia Diborong Oleh ARMY, Begini Ucapan Dari Suga dan Jin

Saat album solo Lisa dirilis hari ini (tanggal 10), album tersebut menambahkan peningkatan jumlah pelanggan yang eksplosif untuk mengonfirmasi pengaruhnya yang kuat.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah