Sempat Dihina Gemuk, Yeonjun TXT Kini Dipuji Karena Miliki Proporsi Tubuh Sempurna

- 11 September 2021, 13:46 WIB
Yeonjun TXT miliki proporsi yang sempurna
Yeonjun TXT miliki proporsi yang sempurna /

EDITORNEWS - Choi Yeonjun atau yang lebih akrab disapa dengan Yeonjun merupakan anggota paling tua di boy grup populer, TXT (Tomorrow X Together).

Pada 9 Agustus lalu, Soobin, Yeonjun, dan Beomgyu TXT muncul di VLIVE menjelang perilisan album terbaru mereka "The Chaos Chapter: Fight or Escape".

Saat berbicara tentang album, pekerjaan, dan banyak lagi, Yeonjun menemukan komentar yang mengatakan, "kamu gemuk". Yeonjun merasa terpuruk dan Soobin langsung sigap membelanya.

Kini, proporsi tubuh Yeonjun kembali menjadi topik perbincangan netizen. Pasalnya, adegan saat Yeonjun berada di ATM pada MV lagu terbaru mereka "LO$ER=LO♡ER" menjadi perhatian penggemar dengan mengenakan atasan putih tanpa lengan dan celana jeans biru.

Baca Juga: Gitaran Sambil Nyanyi, BTS Vibe Anak Tongkrongan di Video Belakang Panggung

Mengetahui bahwa penggemar sangat menyukai penampilannya di adegan tersebut, Yeonjun membagikan foto dirinya saat syuting adegan di ATM melalui Twitter pada 5 September.

Foto tersebut pun langsung menjadi perbincangan hangat netizen karena menunjukkan proporsi tubuh Yeonjun yang sempurna.

Penggemar langsung memuji tubuh Yeonjun yang sangat gila. Bahkan, yang bukan penggemar Yeonjun juga kagum dengan kakinya yang sangat panjang dan wajahnya yang tampan seperti model.

Baca Juga: TXT Adakan Online Konser Pertama Banyak yang Mengira NCT Unit Baru, Kenapa?

Netizen yang dulu pernah mengatakan dia gemuk pun langsung tertampar dengan proporsi tubuh Yeonjun saat ini yang sangat menarik dan nyaris sempurna.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah