Ucapkan 'Selamat Malam Cintaku', EXO-L Bingung Jadi Cintanya Baekhyun atau Temannya D.O. EXO

- 10 September 2021, 12:07 WIB
Baekhyun dan D.O. EXO membuat EXO-L bingung
Baekhyun dan D.O. EXO membuat EXO-L bingung /

EDITORNEWS - EXO-L adalah fandom penggemar EXO yang baru-baru ini mengalami roller coaster perasaan karena perlakuan berbeda dari anggota EXO.

Salah satu anggota EXO, Doh Kyungsoo yang lebih akrab disapa D.O. mengungkapkan bahwa EXO-L adalah temannya.

Hal itu pun berbeda dengan Baekhyun yang mengucapkan cinta kepada para EXO-L yang membuat mereka mleyot mlehoy hingga ingin melayang.

Diketahui, Byun Baekhyun mengucapkan "Selamat malam cintaku" dengan menambahkan emot hati melalui cuitan akun Twitter pribadinya pada pukul 23.51 tanggal 9 September kemarin.

Baca Juga: Viral! Petugas Parkir Hotel Tak Sengaja Menambrak Mobil Mewah Milik Penginap, Alhasilnya Bikin Takjub

Ucapan ini pun membuat EXO-L bahagia karena rindu mereka terhadap Baekhyun dapat terobati hingga membuat mereka malah menjadi susah tidur karena habis digombali oleh Baekhyun.

Awalnya, EXO-L mengira bahwa itu akun palsu dari netizen lain karena Baekhyun sedang menjalani wajib militernya sejak 6 Mei lalu bertepatan dengan hati ulang tahunnya.

Meski begitu, EXO-L sangat bahagia dengan ucapan romantis Baekhyun tersebut dan sebagian lagi mengingatkan bahwa mereka hanyalah teman seperti yang selalu diucapkan D.O. kepada fansnya.

EXO-L bingung harus baper karena digombali oleh Baekhyun atau harus sadar diri karena mereka hanyalah sebatas teman D.O.

Baca Juga: Beda Olshop, Marion Jola Senang Plus Sedih Saat Dita dan Jinny Secret Number Cover Lagunya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x